Dengar Ada Cabup Bekas Guru Langsung Soor Kita Bang !

Estimated read time 3 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Roy Munte yang tinggal di Dusun Lae Siramben, kecamatan Sitinjo, Kab Dairi kamis (17/10/2024) dalam bincang ringan bersama Dairi Pers menyebutkan dirinya yang tinggal di dusun tidak sulit menarik simpati calon pemilih untuk Pilkada Dairi. “ Begitu dengar ada calon bupati mantan guru langsung sor kita. Ini mungkin penilaian pribadi karena dirumah istri juga seorang guru meski masih honor . Namun setelah waktu berjalan ternyata banyak warga yang berpendapat sama kepecayaan terhadap ASN apalagi guru masih sangat positif.

Roy yang kini berusia 39 tahun itu menceritakan “jatuh cinta “kepada Danjor Bintang didasarkan banyak alasan. Disamping masih keluarga karena sama sama beristerikan boru Sagala sosok Azhar Bintang disebutkan Roy Munte sangat cocok dengan Danjor Nababan.

“ Pokoknya dapat infromasi pertama, pandangan pertama langsung terkesan .Pelangi suku dan agama . Namun yang pasti saya kenal dengan Aahar dan penilaian saya sangat positif. Mungkin ada juga calon lain yang mungkin berhubungan keluarga dengan saya namun mungkin mereka tidak mengenal saya . Jadi sederhana saja Jodoh saya mendukung paslon nomor 3 ini ” sebutnya.

Roy Munte warga Dusun Lae Siramben ” Dengar ada Calon Bupati Mantan Guru langsung Soor kita bang. Mungkin karena dirumah juga istri guru” . Makasih Bang di tim ini kami merasa dihormati meski tinggal di dusun sana” sebut Roy

Saat ditanyakan apa saja tanggapan warga Sitinjo terhadap Danjor Bintang kala Roy munte mempromosikan paslon  yang diusung Gerindra dan Nasdem itu. Roy menerangkan ketertarikan warga salah satunya pelangi. “ Disana bisa disebut islam dan kristen itu 40 % dan 60 %. Jadi sangat cocok kalau pemerintahan dipimpin bersama atas dasar keterwakilan.

Selanjutnya sosok Danjor Nababan yang dikenal sebagai mantan guru yang nota Bene PNS diyakini sduah snagta faham birokrasi akan lebih nyaman terhadap ASN . Kaitan mutase, rotasi , promosi dan apapun tentang ASN pasti sudah diketahui aturannya sehingga ASN tidak galau.

Cawabup Azhar Bintang sebagai pengusaha sukses dan mantan politikus. Saat ditanya apakah sulit menjual nama Paslon Nomor 3 ini dikatakan Roy jangan dulu pakai istilah “menjual nama “namun enaklah dan percaya diri jika bercerita tentang Danjor Bintang . “ Belum pernah ada penolakan pasangan . Ada yang kurang sependapat  namun itu biasanya  karena sudah mengidolakan yang lain atau  mungkin sudah menjadi tim sukses yang lain. Hal negative tentang pak Danjor dan Azhar dari masyarakat Sitinjo tidak pernah saya dengar, jelasnya

Roy Munte menambahkan kalau Cawabup Azhar Bintang pernah berkunjung  kerumahnya dan bersilaturahmi dengan warga dusun. “sejak itu langsung banyak yang minta didaftar sebagai calon pemilih paslon Nomor 3.

Ditanya apa harapan warga yang disampaikan jika Paslon nomor 3 ini memenangkan pilkada 2024 disebutkan Roy agar memperhatikan dusun mereka. “ Maaf jalan kami itu demikianlah adanya. saya hanya ingin memberikan gambaran dengan kondisi jalan sekarang  tidak  berani lagi petani membawa hasil panen dua goni ke pasar Sitinjo. Terpaksalah satu goni. Secara ekonomi sudah merugikan petani. Kita berharap dan berdoa Danjor Bintang menang dan tolong perhatikan dusun kami “ sebut Roy berharap. (hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours