Dikepung Longsor, Danjor Bintang Bertemu Warga Parbuluan

Estimated read time 2 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Bencana longsor yang terjadi di banyak tempat di Kecamatan keAcmatan di Dairi tidak mengurungkan niat Tim pemenangan Cawabup Dairi Azhar Bintang berjumpa konstituennya.  Sebanyak 75 KK warga di Tombak Baru, Desa Parbuluan 6 Kecamatan Parbuluan Dairi dijumpai langsung Azhar Bintang didampingi istri Ny Lilis Suryani Sagala .

Alhamdulilah meski harus penuh perjuangan  melewati jalan yang mirip off the road. Kondisi hujan gerimis yang tidak henti. Disana sini longsor kita bisa juga bertemu dan bersilaturahmi  melihat saudara saudara kita yang tinggal jauh dari ibu kota Kabupaten huta Tombak Baru. “Terimakasih atas sambutan yang luar biasa meski hujan namun terasa hangat karena sambutan yang begitu tulus” sebut Azhar.

meski diguyur hujan warga Tombak Baru ini semangat bertemu dengan Danjor Bintang

Dalam pertemuannya dengan warga Tombak Baru cawabup yang berpasangan dengan Danjor Nababan itu menyebutkan program Danjor Bintang yang tidak terlalu muluk muluk. Cawabup nomor urut 3 itu lebih banyak menampilkan guyonan sehingga suasana dingin ditempat tertinggi kabupaten Dairi itu menjadi tidak terasa.

Azhar menyampaikan program Danjor Bintang bidang pertanian  agar harga panen petani tidak terlalu anjlok yang mengakibatkan kerugian. Dengan membuat standart harga beberapa komoditi yang dapat ditampung pemerintah Dairi. Ketika harga turun petani bisa menjual ke pemerintah daerah dan kalau tinggi silahkan ke  pasaran. Namun hanya untuk beberapa jenis komoditi saja untuk di awalnya karena anggaran yang terbatas.

Azhar juga memaparkan rencana membina 10 orang petani per desa yang menjadi pilot percontohan dan dilakukan bergulir untuk peningkatan ekonomi kerakyatan.

Diselingi sejumlah guyon warga berharap Danjor Bintang kelak memenangkan pilkada agar merealisasikan janji janji kepada rakyat. Warga butuh kerja nyata dan tidak hanya sebatas janji yang ketika memang tidak pernah ditepati.

Sementara itu salah tim pemenangan Indra Nasution menguraikan untuk dapat sampai di Parbuluan 6 mereka harus menempuh  perjuangan . Jalan yang rusak parah dengan kondisi hujan membuat licin hingga harus extra hati hati  . Badan jalan penuh lumpur  menurut keterangan warga hujan terjadi sudah lebih dari dua minggu. Sementara sejumlah jalan jalan desa di kecamatan Parbuluan diketahui dilanda bencana longsor. Hingga kini curah hujan masih tinggi .\

selasa Tim pemenangan Danjor Bintang berada di Tigalingga silaturahmi non formal dengan warga . Keluhan dan harapan disampaikan warga berharap perbaikan nantinya jika Danjor Bintang memenagkan pilkada 2024

Tigalingga

Sebelumnya Selasa silam tim pemenangan Bersama Azhar Bintang mengadakan pertemuan di Tigalingga . Silaturahmi di jalin dengan komunikasi non formal. Pertemuan berlangsung hingga malam hari dan sejumlah keluhan dan harapan warga diterima langsung cawabup Azhar Bintang (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours