Sumut Pilih No 1, Dairi Pilih No 3

Estimated read time 2 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Calon wakil Bupati Dairi Azhar Bintang menyampaikan bagi masyarakat Dairi yang akan memberikan suara pada 27 November 2024  tidak sulit “ Untuk Sumut pilih nomor 1 Boby – Surya dan Untuk Dairi pilih Nomor 3 Danjor Bintang” . Ini linier Bobby Nasution kader partai Gerindra sedang Danjor Bintang maju diusung Partai Gerindra dan Nasdem.

Cawabup yang berpasangan dengan Danjor Nababan itu menyebutkan pentingnya garis  atau linier dalam menentukan pilihan. “ partai Gerindra sebagai partainya presiden terpilih Prabowo Subianto Tentunya akan lebih memperhatikan daerah dimana kader atau partainya memenangkan pilkada. Presidennya Prabowo Subianto  jika di propinsi Sumut dimenangkan Bobby Nasution dan Di Dairi dimenagkan Danjor Nababan maka itu akan memudahkan Dairi dalam mengakses berbagai anggaran dan bantuan dari pemerintah  pusat . “ jelas Azhar.

Jika di Pusat presidennya dari Partai Gerindra, disumut juga kader Gerindra dan di Dairi Dimenagkan Danjor Bintang yang diusung Gerindra maka itu menjadi linier. Akan mudah diakses. Itu akan berbeda dan sedikit lebih sulit jika itu dari partai lain , jelas Azhar

Selanjutnya disebutkan Azhar Bintang konsep pelangi yang terlihat di pasangan Boby Nasution sebagai masyarakat dari Tapanuli selatan berpadu dengan Surya sebagai orang jawa mencerminkan keterwakilan heterogen yang ada di sumut . Ini sama dengan paslon Danjor Nababan  dan Azhar Bintang yang menjadi pelangi sempurna dimana terwakilnyai suku  dan terwakili agama yang ada di Dairi. Pelangi menggambarkan pengakuan dan mensyukuri perbedaan.

Azhar menguraiakan dalam bernegara dari awalnya dibangun oleh bapak Bangsa menyadari betul perbedaan dan keberagaman yang ada. Bersatu di bawah bhinneka Tunggal Ika juga mengandung pesan menghargai perbedaan adalah dengan memberikan keterwakilan pada perbedaan itu sendiri dalam pemerintahan. Jadi perbedaan itu tidak boleh hanya dalam tiori namun harus dalam praktek dan perbuatan, jelasnya.

Oleh karenanya disebutkan oleh Cawabup yang diusung Partai Geridra dan Nasdem itu pada pilkada serentak 27 November 2024. Datangi TPS terima surat suara untuk Propinsi coblos nomor 1 Bobby- Surya dan Untuk Dairi Coblos nomor 3 Danjor Nababan – Azhar bintang. (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours