Danjor Bintang Kampanyekan Bobby- Surya di Tanah Pinem

Estimated read time 2 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Tim pemenangan Cabup Danjor Bintang dalam pemyerahan bantuan bencana alam di Sigedang dan Pamah Sileplep, kecamatan Tanah Pinem  mengkampanyekan paslon Cagub 2024 Bobby Nasution – Surya. Cawabup Dairi Azhar Bintang berkali kali meneriakkan yel ye Bobby Surya seraya mengangkat satu jari sebagai pertanda nomor urut Bobby- Surya nomor 1.

Salah satu tim pemenangan Danjor Bintang yakni Indra Nasution menguraikan tim Danjor Bintang paling sering ikut mengkampanyekan Bobby- Surya dalam setiap silaturahmi maupun kampanye local pilkada Dairi. “ Paslon Danjor Bintang diusung partai Gerindra sementara Bobby- Surya juga diusung Gerindra besera beberapa partai lain . Maka sudah sepantasnya bahkan sangat sinkron jika saling mengkampanyekan” sebutnya

Indra Nasution menyebutkan pilkada serentak juga mengartikan perlunya sinkoronisasi pemerintahan mulai dari pusat , Proprinsi  hingga kabupaten. Disisi masyarakat  juga jangan terlalu dibebani dan   ribet . Presiden sudah dari Gerindra maka dimata masyraat tidak ingin repot pilihan di Propinsi dan Kabupaten Dairi langsung saja yang diusung Gerindra. Dalam hal Ini Bobby- Surya di Propinsi Sumut dan di Dairi Paslon nomor 3 Danjor Bintang, Satu arahan saja jadi rakyat tidak repot “ Jelasnya.

Disebutkan Indra sebagaimana Analisa Cawabup Azhar Bintang kalau paslon Cagub Bobby Nasution- Surya formasinya sama dengan Cabup Dairi Danjor Nabababn- Azhar Bintang. Sama sama pelangi dan mengedepankan keterwakilan. “ DNA”nya sama yakni kebhinnekaan dan kita yakin dimata rakyat keberagaman masih menjadi pilihan utama sebagai bukti penghargaan , Jelasnya.

Menurut Indra Nasution Bobby Nasution- Surya akan memperoleh suara tertinggi di Dairi karena banyak unsur diantaranya Bobby dinilai masih lebih dekat dengan masyarakat Dairi . Bobby bermarga dan dinilai masih relative sukses saat memimpin Medan. “ Kita yakin Bobby Menang di Dairi. Demijian harapan kita Danior Bintang juga akan memenangkan pilkada Dairi “ sebut Indra (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours