Ketua Tim Danjor Bintang Minta Warga Yang Diintimidasi Untuk Melapor ke Posko

Estimated read time 2 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Ketua Tim Pemenangan Danjor Bintang Nasib Marudur Sihombing meminta warga yang mendapat intimidasi  dan ditakut takuti agar melaporkankan kepada Kordus, kordes dan Korcam untuk selalunya diurusi Tim Kabupaten. “ regulasi hukum ada , jangan mau ditakut takuti dengan paksaan untuk memilih salah satu Calon Bupati. Ingat mereka yang memaksakan kehendak agar memilih seseorang berarti orang itu belum baik “.

Demikian Nasib Marudur Sihombing di depan ratusan warga Pandan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kab Dairi Rabu (9/10/2024). Dalam rangkaian kampanye dan silaturahmi Bersama pasangan calon Bupati No. 3 Danjor Bintang- Azhar Bintang .

Ketua Tim Pemenangan Danjor Bintang Nasib Sihombing menguraikan Paslon Danjor Nababan – Azahar Bintang sebagai paslon terbaik . Danjor merupakan mantan Guru dan Kepala sekolah di sekolah yang pernah menjadi sekolah terbaik nomor 3 se indonesia yakni SMA Sopo surung.

Apa dan siapapun orangnya bisa berdiri dan berperan  tidak lepas daripada seorang guru. Sedang berkaitan dengan adanya kalimat kalau wakil Bupati hanya pelengkap dikatakan Nasib Sihombing itu salah karena Bupati dan Wakil Bupati adalah satu kesatuan yang telah diatur dasar hukumnya dalam penyelenggaran pemerintahan.

Nasib Sihombing menyebutkan  mendegar selentingan adanya intimidasi dan semacam ancaman kepada warga jika tidak memilih calon Bupati tertentu maka warga tidak akan menerima lagi BLT, Bansos, PKH dan lainnya. “ Saya tegasnkan itu bohong dan tolong kordus kordes, korcam melaporkan hal demikian ke Posko utama . Maka itu akan menjadi masalah hukum. Memilih Itu hak bapak ibu dan tidak satupun bisa membatalkan itu sesuai undang undang yang berlaku “ sebut Nasib yang disambut tepuk tangan warga,

Nasib  juga menyebutkan banyaknya keluhan akan fasilitas umum maka dirinya  mengutip salah satu tamsilan jika ada keinginanmu silahkan bisikkan, jika bisikan tidak didengar maka teriakkan. Jika teriakan tidak juga didengarkan maka silahkan berteriak teriaklah ke Gedung DPRD sana., Sebut Nasib yang lagi lagi disambut tepuk tangan warga.

Kampanye Danjor Bintang kali ini didampingi Tokoh masyarakat Dairi Raja Ardin Ujung, Eko Sihombing, Prokery Ujung  dari OKP seperti Gema Sicike cike, PKN, Silima Suak, Grib, serta sejumlah organisasi pemuda dan milineal. Terlihat warga larut dalam acara hiburan dan music disela sela  acara (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours