Matanari Hingga Sambaliang, “Tour Silaturahmi”  Danjor Bintang Meriah

Estimated read time 2 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Lawatan cawabup Dairi Azhar Bintang yang berpasangan dengan Danjor Nababan Minggu (22/9/2024) di dua tempat berlangsung meriah. Di Matanari kec Sumbul rombongan Azhar Bintang menghadiri pesta pernikahan sedang di Sambaliang kecamatan berampu Dairi menghadiri undangan warga. Seperti biasa Azhar berbagi kepada warga sedang silaturahmi   berlangsung lebih santai dan  diwarnai humor humor segar.

Kunjungan silaturami Azhar Bintang di Matanari untuk menghadiri pesta pernikahan Sarah Bintang dan J Berutu. Pesta yang digelar semakin meriah dengan hadirnya Tim Danjor Bintang. Bahkan terlihat Cawabup Azahar Bintang menikmati makan siang duduk dibawah pohon kayu samping rumah yang punya hajatan. Ibarat salah satu iklan sarung cawabup yang diusung Partai Gerindra dan Nasdem itu santai bisa resmi bisa. Aksinya itu mendapat pujian warga Matanari menyebut tidak menjaga gengsi dan harus diistimewakan.

Bacawabup Azahar bintang terlihat menikmati suguhan makan siang pesta di Matanari dibah pohon kayu “santai Bisa Resmi bisa”

Semua warga yang hadir diacara hajatan menyalami pria yang beristerikan Lilis Suryani Sagala tersebut.

Sementara itu diundangan warga Sambaliang kec Berampu hadir ratusan warga sambaliang. Kandidat wakil Bupati Dairi itu didampingi sejumlah Tokoh masyarakat seperti Raja Ardin Ujung, organisasi Sicike cike, MPI, PKN dan lainnya pendukung Danjor Bintang . Warga dibawakan oleh oleh dari toko roti Lestari yang merupakan usaha bacawabup tersebut.

Bacawabup Azhar Bintang Didampingi Raja Ardin Ujung berbagi kepada warga sambaliang dalam tour silaturahami Danjor Bintang

Pertemuan ini berlangsung diwarnai humor namun penuh makna menyampaikan pesan pesan kebersamaan dan indahnya pelangi yang telah dijalin selama ini  di kabupaten Dairi. Keberagaman Dairi dengan hidup berdampingan sebagai bukti keterwakilan suku, agama di Dairi menjadi formula terbaik dalam mewujudkan Dairi yang nyaman.

Pelangi merupakan symbol saling menghargai di bumi sulang silima . Kerukunan dan jalinan persaudaran hingga adat istiadat yang sudah tercipta selama ini harus dipertahankan. Menjadi sangat wajar di pilkada Dairi 2024 pemilih mayoritas mengedepankan pilihan atas pelangi sempurna terwakili suku agama yang berbeda dalam pasangan calon.

Pasangan Danjor Bintang merupakan pasangan sempurna dimana Danjor Merupakan putera kelahiran Pandiangan  suku toba beragama Kristen protestan sementara cawabup Azhar Bintang merupakan putera Pakpak beragama muslim. Sementara di Tim pendukungnya hampir semua etnis dan suku ada di dalamnya seperti mandailing, jawa, sunda, melayu, minang, china, dan lainnya tergabung dalam tim pemenangan Danjor Bintang. (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours