Melayat Siswa SLTA, Danjor Bintang Minta Jangan Terlalu Larut

Estimated read time 2 min read

Sidikalang – Dairi Pers : Duka mendalam dirasakan keluarga Nababan yang beristerikan E Br Bintang warga di Jalan Cipta Sidikalang, Dairi. Anaknya yang masih duduk di SLTA inisial AN nekat mengakhiri hidupnya. Paslon Danjor Nababan- Azhar Bintang yang kebetulan satu marga dengan keluarga korban melayat rumah duka  jumat (20/9/2024). “ Tidak ada yang menginginkan kisah demikian namun tetaplah bersabar dan bersyukur akan kehidupan ini. Menghindari duka yang berlebihan tidak salahnya membandingkan penderitaan kita dengan penderitaan keluarga lain yang lebih berat. Sehingga kita tidak terlalu sedih. Tidak larut dalam penyesalan hingga melupakan Tuhan”

Demikian ungkapan duka  Danjor Nababan didampingi Azhar Bintang dirumah duka alm AN  jumat (20/9/2024)  . “ Kami sangat merasakan betapa sedih dan dalamnya rasa duka itu. Namun demikian inilah suratan dan harus menjadi ikhtibar/ peringatan  bagi siapa saja . Sangat menyakitkan dan sedih namun tidak boleh sedih berkepanjangan. Jadikan pembelajaran dan ingat anak lain juga butuh melanjutkan masa depannya. Kami keluargamu terbuka dan setiap saat dapat dihubungi jika ada sesuatu dirasa yang  meringankan beban hati dan pikiran. “ sebut Danjor

Tampak ikut melayat istri Danjor Nababan yakni Ny Marlina Br Siagian serta istri cawabup Azahar Bintang yakni Ny Lilis Suryani Br Sagala. Sejumlah tim sukses juga terlihat menyampaikan rasa duka mendalam.

Sebelumnya AN  pelajar SLTA di Dairi itu ditemukan meninggal tergantung diduga bunuh diri Kamis (19/9/2024)  dirumahnya di jalan Cipta Sidikalang. AN diketahui satu dari 4 bersaudara  hasil pernikahan Nababan dan Br Bintang. Almarhum merupakan laki laki satu satunya di keluarga yang berduka.

Kematian AN masih dalam penyelidikan aparat kepolisan. Meski disebutkan almarhum tidak ada masalahnya  disekolah atau dengan teman temannya. Namun diakui keluarga kalau tiga hari sebelum almarhum ditemukan meninggal terlihat murung dan kebanyakan diam. (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours