Danjor Bintang “ Traktir “ Inang inang Paronan Sigalingging

Estimated read time 2 min read

Sidikalang- Dairi Pers : Meski dadakan justru blusukan tim Cabup Dairi  Danjor Bintang jumat (13/9/2024) di pasar Sigalingging, Parbuluan Dairi  justru menjadi keren. Pasalnya calon wakil Bupati Azhar Bintang mentraktir sejumlah warga yang tengah berbelanja (Paronan : Bahasa daerah) dengan membelikan buah yang dijajajakan  pedagang dan dibagikan kepada ibu ibu yang tengah berbelanja. Tak pelak tim Danjor Bintang yang kebetulan berkunjung itu  dengan cepatnya dikelilingi ibu ibu yang tengah belanja.

Kunjungan Azhar Bintang bersama timnya ke pasar Sigalingging hanya dadakan saja kebetulan  usai melayat seorang warga yang meninggal tidak jauh dari lokasi pasar. Namun Calon wakil Bupati yang tiba tiba muncul dengan membagikan buah buahan itu menjadi perhatian ibu ibu yang tengah berbelanja . Azhar berdiri disrpming pedagang buah salak dan meminta membungkus buah dan  memberikan kepada setiap ibu ibu yang lewat.

Ternyata kabar itu didengar ibu ibu yang lain dan langsung berduyun menjumpai Azhar yang sudah berpindah ke pedagang rambutan lainnya. Selanjutnya degan gelak tawa dan suasana gembira para  ibu ibu yang mengenakan penutup kepala dengan sarung itu terlihat riang sambil antri menerima bungkusan rambutang yang diserahkan Azhar Bintang.

Catatan media ini sejumlah ibu ibu yang ditraktir Azhar Bintang umumnya menyampaikan kalimat semoga menang jadi Bupati Bersama Danjor disertai bibir dan raut wajah tertawa.  Ada juga ibu ibu menyebut kalau mereka sudah mengenal Azhar periode sebelumnya karena juga muncul sebagai calon wakil Bupati. “ Sahali on ikkon monang …! “ ucap mereka sambil mengepalkan tangan

Sambutan inang inang paronan di pasar Sigalinging  jumat kemarin cukup luar biasa. Meski bukan kampanye namun terlihat jelas warga faham dengan kehadiran tim. Sementara wajah Calon wakil Bupati Azhar Bintang bagi warga yang bertemu sepertinya bukan wajah baru lagi. Azhar sudah dikenal luas karena memang pada 2018 silam juga sudah masuk bursa pilkada Dairi. “ Tinggal memoles ini lae…jadi barang itu” sebut seorang bapak bapak pedagang sambil membungkus dagangan ikan keringnya (Hen)

Anda Mungkin Suka

Berita Lain

+ There are no comments

Add yours