Kriminal

Warga Tambahan Ditangkap di Sidikalang Bawa Ganja

Tersangka PP saat diperiksa di Polres Dairi

Sidikalang- Dairi Pers : PP (23) warga desa Tambahan kecamatan Siempat nempu Hulu kabupaten Dairi ditangkap sat narkoba polres Dairi di Sidikalang dengan barang bukti diduga sabu sabu dalam plastik kemasan jumat (4/10) sekira pukul 13.00 Wib. Pria berambut lurus itu langsung digeladang ke mapolres Dairi bersama sepeda motornya.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui humas Ipda Doni Saleh dalam keterangan persnya di halaman media center menyebutkan kronologi tertangkapnya PP berdasar laporan warga akan adanya pria dewasa mengendarai sepeda motor menguasai barang haram jenis sabu.

Selanjutnya  Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP R. Ginting, M. SH memerintahkan Ka Team Opsnal Sat Narkoba Polres Dairi AIPDA A. Hutahean Beserta Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi Untuk Langsung Menuju TKP

Sekitar  Pukul 13.00 Wib persis di jalan Hasoman Sidikalang pria dengan ciri ciri yang diinformasikan ditemukan aparat , Sat narkoba langsung melakukan Penangkapan terhadap PP dan menggeledah tubuh tersangka.

Benar saja dari kantong celana belakang PP polisi mendapatkan satu buah Plastik Klip Transparan yang diduga Berisikan Narkotika Gol I Jenis Sabu. Polisi langsung menggelandang tersangka ke mapolres Dairi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi telah menahan tersangka berserta barang bukti satu buah Plastik Klip Transparan Yang Diduga Berisikan Narkotika Gol 1 Jenis Sabu berat Brutto 0.16 Gram. , Satu buah Handphone Merk Nokia Warna Biru, Satu Unit Sepeda Motor Honda Supra No. Pol BK 3906 HN dan Uang Tunai Sebesar Rp. 12.000.

Selanjutnya PP ditetapkan sebagai tersangka untuk selanjutnya dilakukan test di labfor terhadap barang bukti yang disita . Polisi juga akan melakukan pengembangan berkaitan dengan jaringan narkoba yang melibatkan pria yang mengakui sebagai wiraswasta itu.

Disebutkan tertangkapnya pria dengan tuduhan kepemilikan sabu sabu itu serangkaian operasi antik toba 2019 yang digelar polres Dairi.  (Hen)