Peristiwa

Veronika Ujung Tewas Tabrakan di Jembatan Lae Renun

kecelakaan
Kecelakaan Di Lae Renun

Sidikalang- Dairi pers : Veronika Ujung (27) warga km 11 kec. Siempat Nempu Hulu, Kab. Dairi tewas dalam lakalantas di jembatan  lae renun kec. Sumbul kamis (22/3) sekira pukul 13.30 WIB. Korban dipastikan tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan. Diduga korban dilindas truk pengangkut tiang listrik.

Informasi yang berhasil dikumpulkan Dairi Pers dari TKP menyebutkan satu unik truk trailer pengangkut tiang listrik  masuk beram jalan sebelah kiri dan satu unit mobil  jenis minibus  terbalik di tengah jalan. Diduga truk mengalami masalah rem hingga terjadi tabrakan yang menelan nyawa tersebut. Korban disebutkan  sedang mengendarai sepeda motor.  Saat ditemukan mayat  korban tergeletak di pinggir kiri bahu jalan dari arah Sumbul menuju Sidikalang.

Tabrakan maut itu sempat membuat jalur Sidikalang –Medan sedikit terganggu. Mobil MiniBus yang terbalik ditengah jalan terpaksa digeser lebih dahulu sehingga lalu lintas bisa lancar kembali.

Data yang diperoleh Dairi Pers saat visum korban di RSU Dairi dari tas korban ditemukan  indentitas atas nama Veronika Ujung alamt Km. 11 jalan Sidikalang -Tigalingga. Bersama SIM  atas nama Veronika Ujung. Dari dalam tasnya juga ditemukan satu amplop bertuliskan UPT SMPN 2 Sumbul. Ditelinga korban tersangkut handset  yang tersambung ke hanphone jenis android.

identitas
identitas koraban kecelakaan

Belum diketahui profesi korban. Namun dalam SIM korban tertera pekerjaan mahasiswa.  Informasi yang diterima Dairi Pers juga menyebutkan kalau korban berprofesi  sebagai seorang guru. Korban menderita pecah  pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh korban patah patah. ( R.07)