Pilkada

Tim Perubahan Bersihkan Sampah Paslon Lain

Tim Perubahan Bersihkan Sampah Paslon Lain
Tim Perubahan Bersihkan Sampah Paslon Lain

Sidikalang- Dairi Pers :  Tim Eddy- Jimmy korcam Sitinjo, Kab Dairi melaksanakan pembersihan lapangan kampanye jalan masuk perumnas Lae Mbulan , Sitinjo Jumat (24/3).  Puluhan tim relawan paslon perubahan itu melakukan gotong royong pembersihan lapangan sekaligus pembabatan rumput yang sudah meninggi dipinggir jalan  ke perumnas lae Mbulan.

Kordinator  Salam dua Jari kec. Sitinjo Marihot Bagariang menyebutkan usul tersebut datang dari para relawan Eddy- Jimmy panji Dabutar dan perumnas  Lae Mbulan. “ kita mufakat dan hal begini tidak terlalu susah dikerjakan jika bersama sama” sebutnya

Marihot bersama Lukman Bako menyebutkan sekitar 40an relawan diturunkan untuk membersihkan lapangan dan pembabatan  rumput jalan masuk perumnas . Tidak sampai tengah hari pembersihan telah rampung dikerjakan relawan. Dengan menggunakan dua mesin potong rumput  beram jalan yang ditumbuhi lalang dibersihkan. Sedang pembersihan lapangan cukup dengan sapu dan pengutipan sampah.

Beberapa hari sebelumya  lapangan tersebut menjadi tempat kampanye salah satu paslon lain. Lapangan sedikit kurang bersih dengan sampah bekas bungkus makanan dan bekas minuman air kemasan. “  Petugas yang mengurusi lapangan ini kan belum ada . Jadi tidak ada salahnya  kita bersihkan. Kami fikir tidaklah menjadi hina jika membersihkan sampah orang lain  “ sebut Lukman Bako. ( Hen)