‘The Way of Water’ Jadi Film Terbesar Ke-4 Sedunia – Timeline

Awal minggu ini, James Camerons Avatar: saluran air Itu kemudian menjadi film terlaris ke-5 di seluruh dunia dan, seperti yang diharapkan, kini telah merosot ke urutan ke-4 di grafik sepanjang masa. Dengan demikian, itu keluar Star Wars: The Force Awakens Ini telah meraup hampir $2.075B di seluruh dunia.

Hingga Jumat, Koleksi Total Seluruh Dunia Studio Abad ke-20/Disney/ Epik Badai Avatar Kontinuitas adalah $2.074,8 jutamenyalip Kekuatan Membangkitkan$2,071B. Artinya, Cameron telah membuat tiga dari empat film yang pernah dirilis di seluruh dunia setara dengan aslinya Avatar Di No.1 dan Raksasa Tidak. Dalam 3. Avatar: Jalan air akan berada di atas Raksasa Minggu depan secara global. Namun, Paramount melakukannya Raksasa Dirilis di dalam negeri untuk Hari Valentine, dan Disney juga pernah berurusan dengan Pesisir sebelumnya Ant-Man dan Tawon: Quantum Mania pergi, jadi mungkin ada beberapa joki di depan kita Tersebut Kamis.

Untuk Disney, yang terbaru Avatar Tonggak berarti studio telah merilis tiga dari lima judul global teratas sejauh ini (termasuk Pembalas: Akhir permainan Tidak. 2, awalnya dirilis sebelum Fox berada di bawah payung Disney Avatar)

pada box office internasionalNominasi Film Terbaik Oscar jalan air Masih menempati peringkat ke-4 sepanjang masa $1.466,3 juta Sampai Jumat. Di dalam negeri, itu peringkat ke-13 dengan $ 608,5 juta.

Pada hari Jumat, pasar luar negeri teratas petualangan sci-fi adalah: China ($235,4M), Prancis ($133,2M), Jerman ($120,2M), Korea ($101,5M), Inggris ($83,5M), India ($58,3M), Australia ($57,5M), Meksiko ($52,3M), Spanyol ($48,1M) dan Italia ($45,8M).

READ  Perdana Menteri Jepang Kishida akan mengunjungi Ukraina untuk bertemu Zelensky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *