Kriminal

“Tega Kali Bapak Mainkan Binikku” Anak Hajar Ayahnya Babak Belur

emon yang menganiaya ayahnya

Sergei- Dairi Pers : Suriadi atau panggilan gaulnya Emon (23) warga Dusun VIII Desa Sei Rampah Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai akhirnya mendekam ditahanan polisi setelah dilaporkan ayah kandungnya Busri Basri (60) yang tinggal di Dusun VI Desa Bogak Besar, Teluk Mengkudu. Sang anak emosi dan berdalih menghajar ayahnya dengan kecurigaan kalau ayahnya yang menjadi korban berselingkuh dengan istrinya.

Emon sang suami yang terlanjur emosi itu menghajar ayahnya meski membantah  sama sekali tidak melakukan tuduhan anaknya itu. “Saat itu pelaku langsung bilang ‘tega kali bapak mainkan binik aku’,” kata Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang.

“Tapi ayahnya membantah dan berulang kali mengatakan tidak ada melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya, setelah itu tersangka pun emosi,” imbuh Robin.

Emon bukannya berhenti namun terus menghujani ayahnya dengan pukulan, lemparan dan penganiayaan lainnya .

Warga yang melihat kejadian itu coba menghentikan sang anak hingga ayahnya dapat lari dan menghidari dari emosi sang anak.

Kronologi anak tuduh ayah selingkuh dengan istrinya

Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan Suriadi alias Emon (23) merupakan anak kandung  Busri Basri (60).

“Motif tersangka melakukan penganiayaan karena sakit hati sama ayahnya ini. Menurut tersangka, korban ditudingnya telah berselingkuh dengan istrinya,” ujar Robin Simatupang Rabu, (24/6).tersangka mendatangi korban yang sedang berada di rumah di Desa Bogak Besar, Selasa, (23/6).

Pada saat bertemu dengan korban, tersangka langsung menuding ayahnya telah berselingkuh dengan istrinya inisial WUL.

“Saat itu dibilangnya langsung tega kali bapak mainkan binik aku. Tapi ayahnya membantah dan berulang kali mengatakan tidak ada melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya, setelah itu tersangka pun emosi,” kata Robin.

Karena sudah begitu emosi, tersangka pun disebut memukuli korban.Karena kalah tenaga dan  tak tahan kesakitan korban pun disebut sempat berusaha keluar rumah.

Tersangka juga disebut sempat mengejar korban dan melempari korban dengan batu bata sampai kesakitan. Saat itu tetangga korban juga sempat mencoba melerai keributan ini.

Namun karena tidak terima korban pun selanjutnya melaporkan perbuatan anaknya itu ke Polsek Teluk Mengkudu. Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu, AKBP Pakpahan menjelaskan Emon diciduk di kediamannya Selasa, (23/6).

Disebut kalau pelaku ditangkap karena ayahnya yang sebagai korban membuat laporan ke Polsek sesuai LP/ 34 / IV /2020/SU/Res Sergai/Sek Mengkudu. (Hen)