Peristiwa

Seorang ASN Camat Sidikalang Disebut Positif Covid

Kantor Camat Sidikalang

Sidikalang- Dairi Pers : Seorang  Aparatur Sipil Negara di kantor Camat Sidikalang disebut sebut terpapar covid-19. Namun hingga kini tim gugus penanganan Covid Dairi belum menyampaikan secara resmi oknum ASN dimaksud.

Informasi yang berhasil dikumpulkan Dairi Pers menyebutkan seorang oknum ASN itu bertugas di kantor Camat Sidikalang.  Oknum dimaksud diketahui terpapar covid setelah swab test. Namun oknum dimaksud sepertinya OTG (Orang Tanpa Gejala) dan tidak menyadari dirinya terpapar.

Sementara itu disebut sebut Oknum ASN dimaksud diduga tidak mengetahui dirinya terpapar bahkan diduga juga  kurang terbuka  sehingga ketika infromasi itu menyebar membuat sejumlah staf  di kantor Camat Sidikalang tersebut gusar.

Pantauan Dairi Pers selasa (15/9) sejumlah staf di kantor camat Sidikalang membicarakan sembunyi sembunyi akan oknum ASN dimaksud.  Namun mereka tidak mau berbicara karena belum ada keterangan resmi dari tim gugus Penanganan Covid Dairi.

Ketua Bidang Komunikasi Publik Satuan Tugas Penanganan Covid19 Kabupaten Dairi S. Charles L. Bantjin, ST. MAP. Yang dikonfrimasi Dairi Pers Selasa (15/9) menyebutkan belum ada ketarangan resmi. Hal serupa juga dikatakan kadis Kominfo Dairi Rahmatsyah Munte yang menyebutkan belum mendapat kabar akan seorang ASN kantor Camat Sidikalang yang terpapar Covid-19. (Hen)