Lokal

Selamat Jalan AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K Selamat Datang Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH

pisah sambut Kapolres Dairi

Sidikalang- Dairi Pers : Hari pertama kapolres Dairi yang baru Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH disambut dengan tarian era era budaya Pakpak bertempat dihalaman Mapolres Dairi Rabu (16/9).  Tarian era era merupakan tarian penyambutan bagi tamu dan petinggi yang berkunjung ke suatu daerah. Acara pisah sambut dilaksanakan bertempat Mako Polres Dairi jalan SM. Raja Sidikalang Kab Dairi.

Pisah sambut ini dilaksanaan dari kapoalres lama AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K kepada Kapolres Baru  Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH

Acara pisah sambut ini dialksankana dalam satu rangkaian kegiatan Pejabat baru bersama ibu tiba di mapolres dairi disambut oleh pejabat yang lama, Pengalungan bunga oleh pocil polres dairi kepada pejabat yang baru , Prosesi Pedang Pora untuk kapolres Dairi yang baru beserta ibu

Pejabat lama dan pejabat yang baru Melaksanaan transit dan menandatangani serah terima jabatan di Aula Kamtibmas Polres Dairi,  Melaksanaan lapsat. Di aula Kamtibmas Polres Dairi serta  Apel Farewell Parade di halaman apel mako polres Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH  dalam sambutannya memperkenalkan diri kepada seluruh personil polres Dairi dan mengharapkan  segenap personil polres Dairi memohon dukungannya dalam pelaksanaan tugas hingga  terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilkum polres Dairi.

Kepada Bhayangkari  AKBP Ferio meminta  kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi dan membantu pelaksanaan tugas suaminya yang diemban  “ Kepada Ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi” Sebut Kapolres.

Sementara itu AKBP Leonardo Simatupang menyampaikan  kepada seluruh personil polres dairi mohon pahit dan banyak terima kasih kepada kerjasama selama bertugas di Dairi.

Dalam kesempatan itu Pemberian cendramata kepada Personil Polres Dairi oleh pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para pejabat utama Polres Dairi dan Pejabat yang serah terima jabatan. 

Hadir dalam acara serah terima Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH,  Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH,  Kabag Sumda polres Dairi Kompol D. Habeahan, Kabag Ren Polres Dairi Akp B. Girsang, SH, Para Kasat Fung Polres Dairi., Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Ketua Bhayangkari Cab. Dairi Ny. Junika Ferio Sano Ginting dan Pengurus Bhayangkari Cab. Dairi.  (Erikson Sirait)

Tentang Penulis

Erikson Markus Sirait

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar