Hukum

Saat Pacaran VC Bugil, Diputuskan Ancam Sebar ke Medsos

Ilustrasi

Palembang- Dairi Pers : Cinta bisa membuat tahi gigi terasa coklat. Masa indah dibalut nafsu terkadang lupa hingga melakukan segalanya demi pacar tercinta. Namun saat putus justru aib itu dijadikan ancaman guna menyalurkan hasrat. Seorang pemuda di Palembang, Sumatera Selatan berinisial A (25) dilaporkan oleh mantan pacarnya AS (25).

AS yang pernah diperdaya kekasihnya A pernah memintanya  melakukan panggilan video call sambil bugil . AS menurutui saja permintaan pacar karena butuh pinjaman uang sebesar Rp. 500 ribu.

Kasus ini bermula ketika AS membutuhkan uang untuk keperluan mendesak. Ia pun kemudian meminjam uang sebesar Rp 500.000,00 kepada pacarnya, A. Rupanya A memberikan syarat. Ia meminta AS melakukan panggilan video call sambil bugil.

Tanpa sepengetahuan AS, panggilan itu direkam oleh A dan dijadikan senjata untuk mengancam AS. Hubungan mereka akhirnya berhenti.

Namun rupanya, setelah putus A kembali menghubungi AS. Padahal utang yang dipinjamnya telah dikembalikan. “Setelah itu kami putus, uangnya sudah saya kembalikan,” tutur AS di Polrestabes Palembang, Minggu (7/6).

Ironisnya, A kembali meminta AS untuk bertelanjang di depan kamera. Hal itu tidak diladeni oleh AS. Mantan pacar A mengancam menyebarkan video bugil tersebut jika AS tak mau berhubungan badan dengannya.

“Dia juga memaksa saya berhubungan, karena saya tolak dia marah dan mengancam menyebarkan video tersebut,” tutur AS.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Herry menjelaskan, polisi telah menerima laporan korban dan akan memeriksa keterangan AS.

“Setelah buktinya telah cukup akan ditindaklanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang,” kata Herry. (Hen)