Kriminal

Rame-Rame dari Tapteng, Tertangkap Nyabu di Sidikalang

empat TSK bersama barang bukti

Sidikalang- Dairi Pers : Entah apa yang ada di benak ke empat pria ganteng asal tapanuli tengah ini. Tengah menginap di hotel GJ kawasan  panji sibura bura, Sidikalang, Kabupaten Dairi Rabu (20/11) sekira pukul 14.30 WIB ditangkap polisi dengan barang bukti diduga narkotika Sabu sabu. Keempat pria dewasa bersama barang bukti yang ditemukan tidak berkutik dan hanya bisa pasrah dengan operasi penagkapan yang dilakukan sat narkoba polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP melalui  humas polres Dairi Ipda Doni saleh menjelaskan tertangkapnya ke empat warga Tapanuli Tengah itu atas laporan warga yang mencurigai akan adanya sekelompok orang tengah berada di kamar salah satu penginapan GJ di Jln. Sidikalang – Medan Panji Sibura-bura , kecamatan Sidikalang Kabupaten  Dairi.

Atas informasi yang diterima selanjutnya , Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP ZP. Matondang Memerintahkan Kanit Idik I Sat Narkoba Polres Dairi AIPDA A. Hutahean  Beserta Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi Untuk Langsung Menuju TKP.

Setelah melakukan pengintaian sekitar  Pukul 14.30 Wib, Personil satnarkoba  Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap empat  Orang Laki-Laki Dewasa  inisial ZN, NS, KS dan IL. Ke empat pria ini beralamat di  Dusun IV Desa Pasar Sorkam Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten  Tapanuli Tengah.

Saat sedang santai menikmati barang haram dari botol bekas air kemasan keempat pria ini tidak berkutik yang selanjutnya dilakukan penggeledahan .

Dari dalam kamar penginapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti  1  buah Plastik Klip Transparan Yang Diduga Berisikan Narkotika Gol I Jenis Sabu. Brutto 0, 30 Gram,  1 Buah Pipet Yang menempel kompeng, 1 Buah Pipet Yang Ujungnya Dibengkokkan., 1 Buah Pipet Yang Ujungnya Diruncingkan, 1 Buah Mancis Warna Biru. .

Keempatnya selanjutnya diangkut ke mapolres Dairi guna pemeriksaan lebih lanjut. Kepada keempat tersnagka akan dilakukan test pemeriksaan urine dan test lab akan barang bukti yang disita. Keempatnya kini berada di sel tahanan polres Dairi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Hen)