Peristiwa

Pria Sitinjo Tewas di Pasar Sidikalang

Jaya Hutasoit

Sidikalang- Dairi Pers : Jaya Hutasoit warga desa sitinjo II kecamatan Sitinjo kabupaten Dairi ditemukan tewas di Pusat Pasar Sidikalang senin (26/10) sekira pukul 06.30 WIB.  Pria berusia 25 tahun itu ditemukan sudah kaku dipinggir salah satu bailurung pusat pasar Sidikalang dengan wajah menghitam.

Infromasi yang diperoleh Dairi Pers dari TKP menyebutkan warga pertama kali melihat korban tergeletak dipinggir bailirung namun diduga tertidur mungkin karena kebanyakan minum. Kebetulan sekita lokais penemuan mayat ada beberapa warung tuak yang beroperasi pada malam  hari.

Namun ketika coba membangunkan korban,  pria yang mengenakan jaket hitam abu abu itu sudah kaku. Selanjutnya sejumlah warga melaporkan hal tersebut kepada kepolisian.  Setelah melakukan olah TKP kemudian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sidikalang.

Disebutkan jika pria yang telah meninggal dunia itu bernama Jaya Hutasoit warga Sitinjo kabupaten Dairi.  Identitas  korban diketahui dari warga sekitar karena mengenal korban sering berada sekitar pusat pasar Sdiikalang .

Selanjutnya mayat korban dievakuasi dari TKP untuk mendapatkan keterangan apa penyebab korban meninggal dunia.  (Hen)