Kriminal

Pria Gembal Dibunuh di Hotel Hawai Padang Bulan

Korban yang ditemukan bersimbah dari di hotel Padang bulan

Medan- Dairi Pers :  Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (9/10/2021). Petugas hotel menyebut sebelum diketahuinya pembunuhan itu terdengar suara rebut dan tak lama kemudian seoarang laki laki keluar dengan mengendarai mobil jenis wuling melarikan diri dengan menabrak portal hotel.

Dikutip dari berita medan Yusuf  Pegawai hotel, menceritakan awalnya pelaku dan korban memesan kamar sekitar pukul 08.00 WIBKemudian  mendengar keributan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB . Ia pun menghampiri lokasi keributan yang ada di lantai dua hotel tersebut. 

Petugas hotel ini langsung mendobrak pintu hotel karena yang bersangkutan dipanggil tidak menyahut. “Yang jelas ada suara gaduh, lalu saya naik ke atas. Nah, saat itu saya lihat pelaku sedang menganiaya korban. Pelaku membacok korban dengan pisau panjang sekitar 30 sentimeter,” ujarnya. 

“Luka yang saya lihat di bagian perut, pergelangan tangan, dan kepala bersimbah darah,” sambungnya.  korban pun saat itu dilihat sudah sekarat. Melihat peristiwa mengerikan itu, Yusuf pun langsung bergegas keluar untuk mengabari ke rekannya yang lain. 

“Setelah melihat itu saya meminta pertolongan ke kawan – kawan agar menutup portal untuk mencegah pelaku melarikan diri,” Sebut Yusuf 

Sayangnya, pelaku rupanya berhasil melarikan diri dengan dengan membawa mobil. Ada pun pelaku sampai menabrak portal untuk bisa melarikan diri. 

“Untuk ciri-ciri pelaku, kulitnya hitam dan tinggi sama dengan korban. Badannya besar juga serupa dengan korban dan mengenakan baju kaos biru gelap,” ungkapnya.  Ia mengaku tidak sempat melihat wajah pelaku secara detail. Diketahui, mobil yang dibawa pelaku berplat BK 1301 ACJ. Polisi telah melakukan proses evakuasi korban dari TKP. (hen)