Hukum

Pria Beristri dengan Selingkuhan Digrebek , Pria Slow Bilang “ Viralkan Saja”

Vidio Viral suami tutupi wajah selingkuhnya di hotel

Medan- Dairi Pers : Mungkin terinspirasi  dengan kisah cinta seorang artis indonesia yang akhirnya menikahi teman istrinya. Demikian yang terjadi kepada DA seorang suami yang digrebek istri sahnya inisal ES di salah satu hotel berbintang di Medan Kamis (2/7) Silam. DA dan selingkungannya AMS digrebek lengkap dengan video. Video itu akhirnya viral. Poltabes Medan akhirnya menetapkan suami dan selingkuhannya AMS tersangka dalam kasus perzinahan senin (6/7)

Nafsu dan cinta memang menjadi anugerah. Namun terkadang nafsu menghancurkan segalanya. Ikatan sakral pernikahan juga akhirnya terkoyak ketika  ketahuan selingkuh. Memang selingkuh selalu nikmat ketika tidak ketahuan. Namun saat ketahuan rasanya kiamat.

Dalam vidio yang diunggah atas penggerebekan ini diduga selingkuhan suami orang yang dikenal sang istri

Pihak kepolisian dari Polrestabes Medan, yang membantu ES memergoki suaminya di hotel, mencoba menenangkannya. Namun nalurinya sebagai perempuan yang cemburu tak dapat dia bendung. Dia pun langsung menanyai suaminya apakah suaminya sudah menghamili AMS.

“Kak Anggi hamil kau buat kan? Hah? Kak Anggi hamil kau buat? ” tanyanya lagi ke suaminya.

Dari cara ES menyapa AMS, jelas terlihat bahwa keduanya saling kenal. Ya, dia menyapa AMS dengan “Kak Anggi”.

“Iya, kan, Kak Anggi? Kakak hamil dibuatnya kan?” tanyanya kepada AMS, yang tetap rebahan dan menutupi tubuh dan wajahnya dengan selimut.

Seorang saudara korban yang merekam tampak mengatakan “Viral kau ini,” tuturnya.   

Namun, DA dengan tenang menjawab “Viralkan saja,” tuturnya sambil membereskan selimut yang menutupi tubuh selingkuhannya.   

Setelah videonya viral, Polrestabes Medan akhirnya mengamankan seorang pria berinisial DA dan pasangannya AMS,  wanita yang dituduh sebagai pelakor, Senin (6/7).

DA, sebelumnya dilaporkan melakukan perbutan zina oleh istrinya.

DA bersama wanita yang diduga simpanannya AMS, digerebek  kamar nomor 154 di  salah satu hotel berbintang di  Medan

Penggerebekan dilakukan istri terlapor bersama keluarga hingga divideokan.

Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik, yang viral tersebut, terlapor yang DA mengenakan kaos merah tampak tertegun kebingungan karena digerebek oleh istri dan beberapa orang.   

Dalam video terlihat sang istri ES memarahi suaminya tersebut. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H.Tobing menyebutkan pihaknya telah mengamankan dua tersangka perbuatan Zinah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b dari KUHPidana (hen)