Lokal

PDI Perjuangan Dairi Sembelih Hewan Qurban

Pembagian hewan qurban di DPC PDIP Dairi

Sidikalang- Dairi Pers : Perayaan Idul Adha 1441 H dilakukan DPC Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dairi dengan penyembelihan hewan qurban bertempat di depan kantor PDIP Dairi jl. Ahmad Yani Sidikalang Kab. Dairi jumat (31/7). Penyembelihan hewan Qurban disaksikan langsung oleh ketua PDI P Dairi Resoalon Lumbangaol, sekretaris Fitrianto Berampu , anggota DPRD Dairi fraksi PDI P serta fungsionaris  DPC PDI P Dairi.

Penyembelihan hewan Qurban yang dilakukan disebutkan ketua PDI Perjuangan Dairi Resoalon Lumbangaol dalam rangka perayaan hari besar Idul Adha. “ Dagingnya kita berikan kepada warga sekitar dan sekitar PAC khususnya yang beragama muslim serta warga muslim yang membutuhkan. Kita telah data dan dikarenakan ini masih masa pandemik covid maka dagingnya qurban sebahagiannya kita antarkan langsung ke warga yang telah didata” sebut Resoalon.

Kepada Umat Muslim kami sampaikan selamat Hari Raya Idul adha 1441 Hijriah. Semoga dengan makna berqurban semakin meningkatkan ketaatan terhadap Tuhan yang Maha Esa. Kita tetap berdoa semoga kiranya pandemik covid yang tengah terjadi di dunia saat ini cepat berlalu sehingga bisa menata kembali kehidupan normal seperti sedia kala” sebut Resoalon.

Sementara itu sekretaris PDIP Dairi Fitrianto Berampu menyampaikan rasa syukur atas penyembelihan hewan qurban tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik. Keberadaan PDIP di Dairi dapat menjadi satu kesatuan dalam nuansa keberagaman. “ DPC PDIP Dairi berupaya menjadi berkah bagi semua kaum . Untuk tahun ini bisa kita laksanakan dan semoga ini terus berlanjut sehingga keberadaan PDIP menjadi  saluran berkah bagi seluruhnya setidaknya untuk tahun ini untuk lokal sekitar kantor DPC” sebutnya.

Diuraikan Fitrianto pembagian daging qurban sudah didata yang dibagikan kepada keluarga PDI P Dairi yang muslim, para tetangga, perwakilan organisasi muslim  yang ada  kaum  duafa , pers serta warga yang membutuhkan. Sebutnya. (Hen)