Pasar Saham Hari Ini: Pembaruan Langsung

20 menit yang lalu

Saham Costco bisa naik 16% dari sini, kata analis

Lelah dengan harga tinggi selama berbulan-bulan, konsumen menghindari membeli favorit, kata analis Northcoast Chuck Cerankoski. Kedengarannya buruk, tapi katanya Costco pernah ke sini sebelumnya.

“Saat ini, proposisi nilai terkuatnya adalah bahan habis pakai – dari makanan hingga obat-obatan dan [health & beauty care] untuk produk bensin-ke-rumah — memungkinkannya tidak hanya mempertahankan banyak anggota setianya, tetapi juga untuk menarik anggota baru, ”tulisnya dalam catatan penelitian.

Cerankoski melihat saham Costco naik hampir 16% sejak penutupan Senin karena mulai mengambil pangsa pasar dari saingannya. Perkiraannya lebih tinggi dari target harga rata-rata Wall Street sebesar $544,97, menurut FactSet.

Selain akselerasi harga saham, dividen khusus mungkin akan terjadi dan peningkatan dalam laju pembelian kembali saham, katanya. Itu semua sebelum Costco membuat perkiraan kenaikan biaya keanggotaan, yang belum dimasukkan ke dalam analisisnya.

Lihat grafiknya…

Saham Costco turun hampir 9% selama 52 minggu terakhir.

– Christina Cheddar Berg

39 menit yang lalu

Saham yang membuat pergerakan pra-pasar terbesar

Berikut adalah beberapa nama yang membuat langkah besar di premarket:

Untuk melihat lebih banyak perusahaan bergerak di premarket, baca cerita lengkapnya di sini.

– Michael Rubah

Satu jam yang lalu

Joby Aviation jatuh setelah Deutsche Bank mengatakan investor mungkin mengabaikan risikonya

Joby Aviation mungkin memiliki risiko yang diabaikan oleh investor, Deutsche Bank telah memperingatkan.

Perusahaan yang dikenal dengan pesawat listriknya diturunkan peringkatnya untuk dijual oleh analis Edison Yu. Yu menurunkan target harganya dari $2 menjadi $4, yang berarti menurutnya saham tersebut akan turun 11,1% selama tahun depan.

Saham turun lebih dari 3% dalam perdagangan premarket.

Penurunan pangkatnya terjadi di tengah kekhawatiran bahwa perusahaan dapat membuat pesawatnya lebih berat. Perusahaan juga menunda waktu persetujuannya.

READ  Saudi Aramco melaporkan rekor keuntungan sebagai bahan bakar fosil 'penting'

“Secara operasional, sementara Joby adalah pemimpin dalam industri, lintasan pertumbuhannya [electric vertical takeoff and landing] “Pesawat terlihat lebih menantang bagi kami karena menurut kami pesawat tersebut menghadapi masalah manajemen berat badan,” kata Yu dalam catatan hari Selasa kepada klien.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca cerita selengkapnya di sini.

Satu jam yang lalu

Goldman melihat keuntungan besar untuk Juniper Networks

Goldman Sachs memprakarsai Juniper Networks dengan target beli dan harga, yang mewakili kenaikan sekitar 25% dari penutupan hari Senin.

“Kami memperkirakan permintaan mendasar untuk produk JNPR akan didukung oleh tren sekuler (misalnya, 400G, Metro, platform manajemen berbasis perangkat lunak) dan strategi perusahaan yang difokuskan kembali. Melangkah ke depan,” kata analis Michael Ng dalam sebuah catatan kepada klien.

-Alex Haring

Satu jam yang lalu

Barang Olah Raga Dick tampaknya memiliki kuartal liburan yang kuat

Saham Dickinson Sporting Goods naik lebih dari 5% sebelum bel, setelah perusahaan membukukan kuartal liburan yang kuat termasuk penjualan toko yang sama yang lebih baik dari perkiraan.

Pengecer barang olahraga mengatakan penjualan toko yang sama tumbuh 5,3%. Selama periode ini, lebih dari dua kali lipat Perkiraan Wall Street adalah 2,1%, menurut StreetAccount.

Dick’s Sporting Goods disesuaikan untuk mengalahkan garis atas dan bawah, atau $2,93 per saham dari pendapatan $3,60 miliar.

Pedoman untuk tahun 2023 datang di atas ekspektasi, dengan manajemen sekarang mengharapkan EPS setahun penuh antara $12,90 dan $13,80. Analis yang disurvei oleh Refinitiv memperkirakan EPS fiskal 2023 sebesar $12.

Lihat grafiknya…

Pengembalian saham tinggi, dengan musim liburan yang kuat

– Samantha Subin, Rebecca Pizziotto

2 jam lalu

Saham Meta naik menyusul berita PHK baru

Meta merencanakan putaran PHK lainnya minggu ini yang dapat memengaruhi ribuan pekerja, menurut Bloomberg News. Laporan Dirilis pada Senin malam.

READ  Pertemuan Fed: Berapa banyak suku bunga yang lebih tinggi akan pergi dan apa lagi yang diharapkan pada pertemuan minggu ini.

PHK terjadi setelah perusahaan memberhentikan 13% tenaga kerjanya pada November sebagai bagian dari rencana pemotongan biaya besar. CEO Mark Zuckerberg sebelumnya mengatakan kepada investor bahwa 2023 akan menjadi “tahun kinerja” bagi perusahaan.

Saham Meta naik 1,5% dalam perdagangan premarket pada hari Selasa menyusul berita tersebut.

– Hakyung Kim

3 jam sebelumnya

Berita Dovish mendukung pasar di awal perdagangan, kata Vital Knowledge

Adam Crisafulli dari Vital Knowledge membahas beberapa “misinformasi” untuk memulai hari.

“Sebagai permulaan, RBA menyampaikan ‘kenaikan dovish’, menandakan bahwa kenaikan suku bunga 25bp ini bisa menjadi yang terakhir dalam siklusnya. Sementara itu, IHK dari Taiwan, Thailand, dan Filipina semuanya turun tipis dalam sen, sementara data upah Jepang juga keluar. Dalam grafik di bawah ini “Survei ECB terbaru mengungkapkan penurunan ekspektasi inflasi,” kata Grizzafulli.

Namun, “fokus besar hari ini adalah kesaksian Powell di hadapan Senat pada pukul 10 pagi. … Garis bawah kami: batasan Powell untuk terdengar “tidak terlalu hawkish daripada yang ditakuti” adalah rendah.”

– Fred Imbert, Michael Bloom

9 jam yang lalu

Pasar Eropa: Berikut adalah panggilan pembukaan

pasar Eropa Terbuka campuran pergi ke hari Selasa.

Indeks FTSE 100 Inggris diperkirakan naik 19 poin menjadi 7.945, DAX Jerman diperkirakan naik 20 poin menjadi 15.669, CAC Prancis naik 10 poin menjadi 7.383 dan FTSE MIB Italia diperkirakan turun 16 poin menjadi 27.953.

Rilis data termasuk data inflasi Irlandia untuk bulan Februari, sedangkan pendapatan dari Greggs, Reach, Man Utd, Nielsen, Zalando, Schaeffler, Henkel dan Lego dan HelloFresh.

– Holly Elliott

15 jam yang lalu

Paul Hickey mengatakan performa small caps tahun ini merupakan pertanda baik

15 jam yang lalu

Persediaan total bulan Januari dan data kredit konsumen akan dirilis pada hari Selasa

Data persediaan total bulan Januari akan keluar setelah jam buka pada hari Selasa, memberikan investor wawasan tentang ekonomi konsumen. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones memperkirakan penurunan 0,4%, dibandingkan dengan kenaikan 0,1% pada pembacaan sebelumnya.

Data kredit konsumen yang diharapkan pada Selasa sore memperkirakan kenaikan $22 miliar pada bulan Januari, menurut perkiraan konsensus Dow Jones. Itu mengikuti peningkatan $ 11,6 miliar pada bulan sebelumnya.

– Sarah Min

15 jam yang lalu

Saham WW International muncul setelah jam kerja

Saham WW International naik lebih dari 10% dalam perdagangan yang diperpanjang.

Perusahaan, juga dikenal sebagai Weight Watchers, dikatakan Ini mengakuisisi Sequence, platform telehealth berlangganan yang berfokus pada manajemen berat badan kronis, dengan harga pembelian bersih sebesar $106 juta. Kesepakatan itu diharapkan akan ditutup pada kuartal kedua tahun 2023.

Secara terpisah, WW Internasional dinyatakan Hasil kuartal keempat dan setahun penuh.

Lihat grafiknya…

Saham Internasional WW 1 Hari

15 jam yang lalu

Saham berjangka dibuka datar

Saham berjangka AS sedikit berubah pada Senin malam karena para pedagang menunggu komentar terbaru dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell tentang keadaan ekonomi.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 2 poin, atau 0,01%. Composite S&P 500 dan Nasdaq 100 futures masing-masing turun 0,01% dan 0,06%.

– Sarah Min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *