Hukum

Ops Patuh Toba 2020 23 Juli s/d 05 Agustus

Kasat Lantas Polres Dairi Sosialisasi Op Toba 2020

Sidikalang- Dairi Pers : Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K Melalui Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH menyampaikan Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020 yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020. Melalui Radio Publik Dairi 101,6 FM Jalan Gereja No. 02  kec. Sidikalang kab. Dairi, Melakukan sosialisasi  agar  seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi ikut serta mensukseskan Ops Patuh Toba 2020 ini dengan cara mematuhi Peraturan Berlalu lintas di jalan dan agar mengurangi angka kecelakaan Lalu lintas khususnya di Wilkum polres Dairi.

Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH beserta Kanit Dikyasa dan Kanit Laka Lantas menyatakan  Sasaran Prioritas yang dilaksanakan kepada pengendara sepeda motor yang Tidak Mengunakan Helm, Knalpot Blong/Resing Dan Kelebihan Muatan/Over Dimensi serta  anjuran masyarakat kab Dairi tetap mentaati peraturan lalulintas dan protokol Kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam  Kegiatan sosialisasi melalui Radio ini Kasat Lantas Polres Dairi menyampaikan agar kiranya seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi ikut mensukseskan Ops Patuh Toba 2020 ini dengan cara mematuhi Peraturan Berlalu lintas di jalan dan juga untuk menekan  angka kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di wilayah kabupaten Dairi ini.

Kasat Lantas juga menyampaikan  Pencegahan Penyebaran Virus Corona yg masih mewabah agar Selalu menggunakan Masker, Cuci tangan, menjaga jarak dan selalu menjaga pola hidup sehat.

Melalui Sosialisasi ini diharapkan kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi agar  tetap mematuhi Peraturan Berlalu lintas di jalan raya dan sekaligus tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan mengikuti Protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). ( Erikson Sirait)