Hukum

Ops Keselamatan Toba, Lantas Dairi Bagikan Stiker “Saya Bangga Tertib Berlalu Lintas”

Operasi Keselmatan Toba 21

Sidikalang-Dairi Pers : Sat Lantas Polres Dairi Melaksanakan Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2021 dengan meningkatkan Kesadaran  berlalulintas kepada warga . Sosialisasi dilakukan di Jl. Sm Raja Depan Mako Polres Dairi Jumat (16/4/2021). Sosialisasi juga dirangkai pandemic Covid 19 dimana setiap pengguna ajalan wajib mengenakan masker.

Ops keselamatan toba ini dipimpin oleh Kasat lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH Beserta Personil Sat Lantas Polres Dair.  Kegiatan  Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2021 Dengan menjaga  Protokol Kesehatan sekaitan  Masa Pandemi Covid 19

Kasat Lantas Polres Dairi  AKP Herliandri, SH menyebutkan  Bahwa Sat Lantas Polres Dairi Sedang Melaksanakan Giat Ops Keselamatan Toba 2021 Di Wilayah Hukum Kabupaten Dairi Selama 14 Hari Terhitung Hari Senin 12 April S/D 25 April 2021, Sekaligus Menghimbau warga dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Dalam operasi ini Sat Lantas Polres Dairi  Melakukan , Penindakan dengan  Tilang Bagi Pengendara Sepeda Motor Yang  mengguunakan Knalpot Blong/ Racing

Menempelkan Stiker “Saya Malu Tidak Tertib Berlalu Lintas” Bagi Pengemudi Kenderaan Bermotor Yang Tidak Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas.   Menempelkan Stiker “Saya Bangga Tertib Berlalu Lintas” Bagi Pengemudi yang Patuh Dan Tertib Dlm Berlalu Lintas. Dan Membagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Lainnya Yang Tidak Memakai Masker.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H Melalui Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH Mengajak Seluruh Masyarakat Kab. Dairi Untuk Ikut Mendukung Giat Ops Keselamatan Toba 2021 Dan Juga Mengajak Masyarakat Untuk Mengikuti Anjuran Pemerintah Dengan Mematuhi Prokes Untuk Pencegahan Virus Corona, Sebut Kapolres. (Erikson Sirait)