Hiburan

Open House Bupati Dairi , Endles Of Love Di Usia 60 Tahun

Bupati Dairi DR Eddy Didampingi Ny Romy Mariani dalam ultah sekaligus open house

Sidikalang- Dairi Pers : Wajah dan senyum khas Bupati Dairi berbinar Dr. Eddy Keleng Ate Berutu minggu (12/1) saat menggelar open house menyambut tahun baru 2020 bersama masyarakat di halaman pendopo Sidikalang. Ternyata hari ini adalah hari istimewa baginya karena hari itu genap usianya 60 tahun. Open house sederhana namun sangat meriah itu dipadati warga Dairi yang datang dari Sidikalang hingga kecamatan kecamatan yang ada di Dairi.

Mengenakan baju batik didampingi Istri Ny Romi Mariani Br Simarmata didaulat melantunkan lagu duet “ Endles Of Love”. Orang nomor satu kabupaten Dairi itu terlihat fasih bahasa inggris diimbangi sang istri yang memang matang dalam lagu lagu romantis.

Open house yang merupakan yang pertama dilakukan dalam pemerintahannya itu diramaikan masyarakat dari berbagai kalangan. Terlihat Forkominda, Tokoh masyarakat, tokoh agama , OKP hingga , abang becak hingga pedagang pusat pasar Sidikalang. Menu yang disuguhkan kepada undangan yang jumlahnya ribuan itu sederhana makan siang dan memborong jualan gerobak bakso, siomay dan sate. Masyarakat dipersilahkan menikmati makanan merakyat itu dengan gratis.

Sementara itu secara bergatian tokoh masyarakat, ketua DPRD dan Forkominda menyampaikan selamat ulang tahun dan ucapan terimakasih dalam undangan open house. Dan istimewanya saat wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing, SH menyampaikan secara khusus ucapan selamat ulang tahun. Wakil Bupati termuda itu mendapat appalus dari para undangan usai menyampaikan ucapan ultah kepada Dr Eddy Berutu.

Dalam sambutannya DR Eddy Berutu menyampaikan rasa bahagia yang tidak terhingga melihat kehadiran para sabahat sahabatnya dalam perjuangan lalu kembali kumpul bersama. Bahagia karena hadirnya orang orang  yang disayanginya ikut merayakan Hari Ulang tahun ke 60.

Berkaitan dengan kinerjanya sebagai Bupati diharapkannya semua menyatukan sikap dalam derap mengujudkan perubahan menuju Dairi Unggul. Tahun baru 2020 merupakan nafas baru bagi bangkitnya pembangunan Dairi mengejar ketertinggalan yang mungkin ada pada masa lalu.

Kepada ASN lingkungan pemkab Dairi Bupati Eddy Berutu berpesan untuk kembali kepada khakikat melayani masyarakat dan bukan dilayani. Eddy juga menegaskan perlunya hati dan niat tulus dalam menjalani kehidupan dengan mengutip salah satu firman kitab suci yang intinya kebersamaan dan bersifat sosial . Berlaku wajar dalam kehidupan dan bekerja tulus sehingga keberkahan dalam kerja akan didapat.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyampaikan maaf kepada semua pihak bila mana mungkin dihari hari lalu pernah salah dan kurang dapat memuaskan semua pihak .(Hen)