Kriminal

Nyabu, Warga Pakpak Bharat Ditangkap di Sidikalang

Tersangka HRM dengan Barang bukti

Sidikalang- Dairi Pers : jauh jauh dari Pakpak Baharat menikmati hiburan di cafe akhirnya HRM (24) warga , Desa Kaban Tengah Desa Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe Kabupaten  Pakpak Bharat ditangkap polisi dengan barang bukti kepemilikan narkotika Gol I jenis sabu.  Pria yang di KTPnya berstatus pelajar itu diamankan Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi bersama barang bukti diduga sabu sabu.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang melalui humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh dalam keterangan persnya menyebutkan HRM ditangkap atas laporan masyarakat. Penangkapan tersebut bagian daripada operasi antik yang digelar senin (10/2). Tersangka HRM ditangkap di salah satu cafe desa banting kecamatan Sidikalang . Kabupaten Dairi.

Kronologi penangkapan HRM saat adanya laporan masyarakat akan adanya seseorang diduga memiliki narkotika tengah berada di salah satu cafe daerah desa bintang. Atas laporan itu Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP ZP Matondang Memerintahkan KBO Sat Res Narkoba Polres Dairi IPTU Adinoto  Beserta Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi Untuk Langsung Menuju TKP dan Melakukan Lidik senin (10/2)

Sekitar pukul 02.00 WIB   Personil sat narkoba Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap Satu Orang Laki-Laki Dewasa  HRM  yang langsung melakukan penggeledahan kepada HRM .

Benar saja dari tersangka berhasil ditemukan barang bukti diduga narkoba jenis sabu yang terbungkus

Dalam  Plastik Klip Transparan dengan berat kotor  0, 20 Gram , satu  Buah Bong/Alat Isap Sabu Yang Menempel Kaca Vyrex Diduga Berisi Narkotika Gol I Jenis Sabu. Brutto 1, 33 Gram dan dua Buah Mancis. Alat tersbut diduga sudah digunakan dan pelengkapan nyabu juga sudah terpasang  dengan sempurna.

Saat ditangkap HRM tidak melakukan perlawanan. Dan langsung digelandang ke mapolres Dairi. Selanjutnya tersangka dilakukan pemeriksaan  dan ditahan guna pengembangan kasus lebih lanjut.  Barang bukti yang disita akan dibawa ke Labfor untuk memastikan dugaan narkotika yang digunakan tersangka. ( Sirait)

def