Seleb

Naksir Tamara Bleszynski , Hotman Paris Kirim Lamborghini “ Sonang Ni Anakmon Inong”

Hotman Paris & Tamara B

Jakarta- Dairi Pers : Banyak orang memilih kuliah di fakultas hukum dengan tujuan ingin menjadi pengacara terkenal. Namun ada juga yang memilih kuliah difakultas hukum karena ingin dekat dengan cewe cewe cantik seperti Hotman Paris. Memang pria Batak yang satu ini sering membuat geger karena selalu dikelilingi wanita wanita cantik tanah air. Tidak salah memang jika banyak kaum adam mengimpikan hidupnya dimasa tua dengan istilah “ Sonang Ni Anakmon Inong”

Pengacara kondang  itu Baru-baru ini ia terlihat mendatangi warung makan Teh Manis milik artis Tamara Bleszynski yang berada di Bali. Hotman ternyata mencoba menggoda Tamara. Ia mengaku ingin melamar menjadi asisten juru masak di warung milik Tamara.

“Aku lagi mau ngelamar jadi asisten juru masak dari Tamara. Mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini,” ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah Tamara Bleszynski di akun Instagram pribadinya.

Pedekate pria yang jadi trending itu   juga ingin mengubah nama warung artis cantik berusia 45 tahun itu menjadi warung Hotman and Tamara.

“Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu, enggak? Kau sudah punya seseorang belum tambatan hati?” lanjut Hotman Paris.

Mendengar Tamara yang mengaku belum memiliki kekasih, Hotman langsung meluncurkan modus untuk mendekati mantan istri Mike Lewis tersebut.

Lebih dalam Hotman berdalih  mengakui bahwa dirinya sudah naksir bintang film Air Terjun Pengantin itu dari tahun 80-an.  “Gua jujur aja, tahun 80-an gua sudah naksir sama lo. Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis.

Akhirnya gua makin kaya, sempatlah pacaran 6 tahun sama artis… lo tahu lah ya. Saya pacaran sama artis yang cantik itu, karena dia (Tamara) udah ada yang punya.

Walaupun demikian Tamara ada di hatiku,” beber Hotman melancarkan jurus gombalnya.

Pedekate tingkat tinggi memang tidak bisa dilakukan semua orang . Untuk memuluskan aksi modus mendekati Tamara, Hotman pun langsung meminta anak buahnya mengirimkan mobil lamborghini miliknya ke Bali. Pelet Italia itu memang luar biasa pengaruhnya untuk membuat hati cewe cewe klepek klepek.  Bayangkan saja harga satu unitnya paling murah Rp. 3 Miliar.

Biografi

Hotman Paris Hutapea lahir di Laguboti,  Tapanuli Utara. Meski berasal dari keluarga yang cukup, namun kehidupannya semasa kecil terbilang sederhana. Menjadi seorang pengacara sukses seperti sekarang ini, sebelumnya tak pernah ada di dalam bayangannya. Apalagi bisa dibilang menjadi selebritis yang dikenal seantero negeri ini, bahkan sampai ke luar negeri.

Tetapi inilah Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara nyentrik yang saat ini punya nama di Indonesia. Hotman memiliki reputasi sebagai salah satu pengacara kondang di tanah air. mematok tarif yang fantastis, mencapai Rp1,3 miliar untuk setiap kasus yang ditanganinya.

Tarif tinggi yang dipatok oleh Hotman Paris memang sesuai dengan kapabilitasnya. Mereka yang pernah menjadi klien Hotman Paris kebanyakan adalah  perusahaan besar. Apalagi, bidang utama yang menjadi keahlian dari Hotman Paris adalah hukum bisnis internasional. Bahkan, dalam sebuah kasus yang melibatkan perusahaan pertambangan, Hotman Paris mendapatkan honor mencapai Rp160 miliar. Sebagai tambahan, pria eksentrik ini juga sering muncul menemani kasus hukum yang dihadapi oleh para pesohor tanah air.

Dengan patokan tarif yang fantastis, tidak heran kalau Hotman Paris memiliki nilai kekayaan sangat besar. Hal itu bisa dibuktikan dengan gaya hidup mewah yang kerap diperlihatkannya. Kabarnya, angka kekayaan yang dimiliki oleh Hotman Paris mencapai Rp4,5 triliun. Bahkan, dalam pengakutan terbarunya, Hotman mengungkapkan kalau pajak yang dibayarkannya mencapai Rp30 miliar dan itu dilakukannya ketika pemerintah mengeluarkan kebijakan tax amnesty.  (Hen)