Hiburan

Mobil Ayla Untuk Nasabah Tigalingga dalam Gebyar Pundi BPR NBP 8

Dirut PT. BPR NBP 8 Poltak Situmeang Memberikan cideramata kepada Bupati Dairi Dr Eddy Berutu

Sidikalang- Dairi Pers :  Satu unit mobil Ayla dimenagkan nasabah  PT. BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 8  sedang hadian Toyota Avanza jatuh ke nasabah  BPR NBP dari Kabupaten Asahan  dalam penarikan undian Gebyar Pundi Periode XI Tahap ke 28 tahun 2020 Sidikalang  yang diadakan pada Kamis (16/1) di Sopo Godang HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi.  Gebyar Pundi Periode XI ini berlangsung meriah karena juga diramaikan beberapa stand UKM yang ada di Dairi.

Dalam gebyar pundi periode XI ini  Dairi ditunjuk sebagai tuan rumah Gebyar Pundi PT. BPR NBP Group Sumatera Utara, Riau, Jawa Barat dan Banten untuk periode XI tahap ke 28 Tahun 2020. Tampak hadir dalam acara meriah ini Bupati Dairi  Dr. Eddy Keleng Ate Berutu , Unsur Forkopimda Kabupaten Dairi ,Direktur Utama PT. BPR NBP 8 Sidikalang Poltak Situmeang, SE, para Komisaris dan Direksi PT. BPR NBP Group dari beberapa Kabupaten dan para nasabah PT. BPR NBP se-Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi didampingi oleh Direktur Utama PT. BPR NBP 8 Sidikalang Poltak Situmeang, SE, para Komisaris dan Direksi PT. BPR NBP Group melakukan pengundian untuk hadiah satu unit mobil Alya dan satu unit mobil Avanza. Untuk hadiah satu unit mobil Alia dimenangkan oleh nasabah BPR NBP dari Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi. Sementara untuk hadiah satu unit mobil Avanza dimenangkan oleh nasabah BPR NBP dari Kabupaten Asahan. Selain undian dengan hadiah mobil, PT. BPR NBP 8 juga menyediakan hadiah undian berupa sepeda motor serta alat-alat elektronik.

Bupati Dairi DR Eddy Berutu dalam sambutannya mengatakan kegiatan menabung merupakan kegiatan yang paling dasar dari perencanaan keuangan yang mutlak dibutuhkan. Kebutuhan keuangan jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang ataupun mendesak dan tabungan adalah benteng pertama untuk memenuhi kebutuhan yang secara tiba-tiba dibutuhkan. “Oleh karena itu, Saya ingin semua masyarakat Kabupaten Dairi melakukan perencanaan keuangan untuk mengantisipasi hal yang secara tiba-tiba dibutuhkan,” ujarnya.

Dr Eddy Berharap ke depannya  PT. BPR NBP 8 dapat mengeluarkan tabungan dalam bentuk yang lainnya agar uang yang disimpan oleh nasabah dapat dikembangkan oleh BPR sehingga aset yang dimiliki nasabah di BPR dapat bertumbuh dengan baik.

Pihaknya berharap PT. BPR NBP 8 dapat memberikan terobosan secara terus menerus baik berupa pelayanan terbaik terhadap nasabah dan menghasilkan berbagai produk disektor UKM di Kabupaten Dairi yang bermuara kepada peningkatan pendapatan masyarakat dan pendapatan asli daerah serta sumber daya manusia yang handal dalam menyambut era digital 4.0. “Silahkan menabung secara rutin agar bisa memiliki kekuatan keuangan termasuk dalam hal modal usaha yang kuat guna mengembangkan usaha sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Dairi,” pungkasnya (Hen)