Kriminal

Miliki Sabu, Warga Tigalingga Diciduk Sat Narkoba

Tersangka PT saat diboyong ke Mapolres Dairi

Sidikalang-Dairi Pers : PT (28) warga Desa Sumbul Karo Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi diamankan sat narkoba Polres Dairi dari Jalan singamangaraja Tigalingga, Dairi dengan barang bukti diduga narkoba jenis sabu ditangannya . Tersangka PT tidak berkutik saat aparat melakukan penggeledahan Rabu (25/9).

Infromasi yang berhasil dikumpulkan Dairi Pers dari Kapores Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui humas Ipda Doni Saleh menyebutkan tertangkapnya tersangka setelah mendapat informasi dari warga akan seseoarang memiliki sabu di Tigalingga.

Kemudian, Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP R. Ginting, M. SH Memerintahkan KBO Sat Res Narkoba Polres Dairi Iptu T. Marbun Bersama Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi Untuk Langsung Menuju TKP, Kemudian Pada Pukul 18.30 Wib Personil Tiba Di TKP dan Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap 1 Orang Laki-Laki Dewasa PT persisnya dijalan singamangaraja Tigalingga  Rabu (25/9) sekira pukul 18.30 WIB.

Polisi usai menemukan orang dengan ciri ciri yang dilaporkan langsung melakukan penangkapan dan menggeledah seluruh tubuh korban . Hasilnya dari tubuh korban ditemukan buah Plastik Klip Transparan Yang Diduga Berisikan Narkotika Gol I Jenis Sabu  dengan berat Brutto 0, 33 Gram.

Pria yang berbadan tegap itu tidak bisa berkutik dan Sat Narkoba Polres Dairi langsung meringkus tersangka. Selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolres Dairi dengan  barang bukti narkotika diduga jenis sabu sabu.

Polisi selanjutnya melakukan pengembangan dan menetapkan PT sebagai tersangka dalam kepemilikan sabu tersebut. Tersangka juga dilakukan test urine untuk memastikan tersangka apakah positif menggunakan narkoba jenis tersebut.