Kriminal

Miliki Ganja Warga Tanah Pinem Gol

Tersangka WT saat di Mapolres Dairi

Sidikalang- Dairi Pers :  WT warga Di Dusun Lau Meciho Desa Harapan Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi tidak bisa berkutik saat sat narkoba polres Dairi menciduknya dari rumahnya dengan barang bukti daun ganja kering  yang dimasukkan dalam goni Kamis(8/10) Sekira Pukul 18.30 Wib. WT hanya bis apasarah dan tidak melakukan perlawanan saat polisi menemukan daun ganja kering di tiga tempat berbeda.

Infromasi yang berhasil dikumpulkan Dairi Pers dari humas polres Dairi menyebutkan tertangkapnya WT atas la[poran warga yang mencurigai WT memiliki dan menguasai barang terlarang berupa narkotika golongan I jenis ganja.

Atas laporan itu sat Narkoba POlres Dairi melakukan pemantauan. Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP Rudi H.U.J Sitorus, SH Memerintahkan Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Dairi AIPTU JH. Simangunsong  Bersama Personil Untuk Langsung Menuju  Ke TKP dan Melakukan Penyelidikan, Sekira Pukul 18.30 Wib,

Personil / Saksi Membenarkan Informasi itu  Dan Melakukan Penangkapan Terhadap 1( Satu ) Orang Laki-Laki Dewasa atas nama WT dari TKP dimaksud, Setelah itu Dilakukan Penggeledahan Badan Dan tempat tertutup lainnya Ditemukan 1 ( Satu ) Buah Karung /Goni Dalam Keadaan Terlipat Yang Berisikan Daun, Biji Dan Ranting Yang Diduga Berisikan Narkotika Gol I Jenis Ganja, 3 ( Tiga ) Buah Kertas yang Berisikan Daun, Biji, Dan Ranting Yang Diduga Narkotika Gol I Jenis Ganja, 1 ( Satu ) Buah Kotak Rokok Warna Merah Merk Menara yang Berisikan Ranting Yang Diduga Narkotika Gol I Jenis Ganja, 3 ( Tiga ) Lembar Kertas Buku Warna Putih, 2 ( Dua ) Buah Kertas Tictak Merk Mars Brand.

WT ditetapkan sebagai tersangka dalm kasus narkotika ini dan diamankan ke Mapolres Dairi dengan barang bukti narkotika jenis Ganja.

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut polisi akan melakukan . Pengembangan untuk mengungkap jaringan, memengkapi Mindik , mengecek  Cek Barang bukti  ke Labfor untuk selanjutnya  Proses ke JPU. (Erikson Sirait)