Kriminal

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Lae Renun

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Lae Renun

Sidikalang- Dairi Pers : Mayat tanpa kepala berjenis kelamin wanita ditemukan di lae renun desa Gunung Meriah, kec. Siempat Nempu Hulu, kab Dairi selasa (20/3) sekira pukul 09.00 WIB oleh warga setempat. Mayat yang diperkirakan berusia 50an tahun itu ditemukan tersangkut di bebatuan pinggir sungai dalam kondisi sudah rusak parah. Tidak ditemukan identitas sama sekali di mayat korban.

Penemuan mayat yang tersangkut di bebatuan itu langsung dilaporkan warga ke aparat desa yang selanjutnya Polres Dairi turun ke TKP untuk mengevakuasi jenazah yang sudah membusuk tersebut. Kasar Reskrim polres Dairi AKP A. Butar butar langsung terjun memimpin evakuasi yang selanjutnya mayat dibawa ke RSU Dairi.

Personil Polres dan Warga Gunung meriah mengevakuasi mayat dari sungai lae renun Selasa (20/3)
Personil Polres dan Warga Gunung meriah mengevakuasi mayat dari sungai lae renun Selasa (20/3)

Kapolres Dairi melalui kasat Reskrim AKP A. Butar Butar menyebutkan saat ditemukan kondisi mayat tanpa kepala. Proses identifikais tengah dilakukan untuk mengetahui identitas korban dan penyebabnya. Kasat menyebutkan kini tengah menunggu satu keluarga dari Parbuluan yang mengatakan kalau dua minggu yang lalu melaporkan kehilangan anggota keluarganya. “ Kita tunggu saja perkembangannya. Kalau ada anggota keluarga merasa kehilangan sanat familinya dapat menghubungi pihak polres ” sebut Kasat ( R.07)

Penulis akan update berita ini apabila diperoleh informasi lebih lanjut. Diharapkan agar pihak yang mempunyai informasi tentang kasus ini segera melapor ke Polres Dairi.

Tentang Penulis

Hendrik Situmeang

1 Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar