Peristiwa

Mayat Sopir Ditemukan Membusuk di Panji Dabutar

Mayat ditemukan membusuk dengan posisi telungkup

Sidikalang- Dairi Pers : Benget Simangunsong (47) warga Lae Mbulan Kelurahan  Panji Dabutar Kecamatan  Sitinjo Kabupaten Dairi ditemukan dengan mayat membusuk di salah satu rumah perladangan di desa panji Dabutar jumat (10/1) sekira pukul 16.00 WIB.  Profesi Benget Simangunsong dalam KTPnya disebutkan sebagai sopir.

Kronologi penemuan mayat yang membusuk itu disebutkan warga abang kandung korban Juber Simangunsong jumat (10/1) saat menuju perladangannya di Panji Dabutar. Saat mendekati rumah diareal perladangan saksi mencium aroma busuk dari dalam rumah. Selanjutnya saksi yang merupakan abang kandung korban membuka pintu dan menemukan Benget sudah membusuk dengan posisi telungkup.

Selanjutnya hal itu dilaporkan kepada keluarga , kepala lingkungan yang selanjutnya melaporkannya ke polres Dairi.

Petugas bersama masyarakat mengevakuasi mayat ke rumah keluarganya di panji Dabutar. keluarga meminta agar jenazah tidak usah sampai ke rumah sakit untuk visum karena diketahui Benget mengidap penyakit diabetes. Mereka yakin kalau Benget meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Dikatakan Benget sudah tiga bulan tinggal di rumah kawasan perladangan tersebut sendiri . Diketahui kalau pria yang meninggal itu masih berstatus lajang dan tidak menikah.

Polres Dairi yang melakukan oleh TKP menyebutkan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban maupun ciri ciri seseorang bunuh diri. Atas permintaan keluarga maka polres Dairi tidak mengevakuasi jenazah ke rumah sakit untuk visum maupun otopsi . Jenazah juga langsung dikuburkan pihak keluarganya di pemakaman keluarga desa Panji Dabutar. (Ipen)