Kriminal

Mayat Lelaki Mengapung Ditemukan Di Lau Renun Tanah Pinem

Penemuan Mayat
Penemuan Mayat di Lae Renun

Pinem : Setelah sebelumnya ditemukan sosok mayat wanita yang dapat anda baca pada link ini, kembali sesosok mayat ditemukan warga Tanah Pinem kamis (22/3) mengapung di sungai lae Renun dalam kondisi mengenaskan . Mayat tersebut ditemukan di aliran sungai lae Renun desa Lau Njuhar Kec. Tanah Pinem Kab. Dairi. Jasat yang sudah mengapung itu berjenis kelamin laki laki. Saat ditemukan sama sekali tidak mengenakan sedikitpun pakaian.

Penemuan mayat oleh Warga itu langsung disampaikan kepada Kapolsek  Tanah Pinem yang selanjutnya mengevakuasi korban. Kondisi mayat sudah mulai membusuk diperkirakan sudah meninggal sekitar 1 minggu. Rambut sudah tidak ada diperkirakan terbentur aliran sungai atau korban serangan binatang air.

Ciri ciri mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki laki tinggi badan sekitar 150 cm, warna kulit hitam manis, berat badan taksiran sekitar 50 Kg.  Ada tahi lalat di bagian perut sebelah kiri sebesar ibu jari.

Belum diketahui indentitas mayat ini. Mayat sudah membengkak sedang telinganya sudah hilang diperkirakan rusak dan bukan cacat. Namun disekujur badan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan seperti bekas sayatan senjata tajam .

Kapolsek Tanah Pinem menyebutkan jika ada masyarakat merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri diatas dapat menghubungi polsek Tanah pinem. ( Hen)