Manhattan DA mengatakan kantornya tidak akan mentolerir ‘upaya mengintimidasi’ setelah postingan Trump

(CNN) Jaksa Wilayah Manhattan Alvin Bragg “Kantornya tidak akan mentolerir upaya untuk mengancam kantor kami atau aturan hukum di New York,” katanya dalam email kepada staf pada hari Sabtu.

Email dikirim sebelumnya Presiden Donald Trump Dia memposting di media sosial bahwa dia diperkirakan akan ditangkap sehubungan dengan penyelidikan oleh jaksa New York. Skema uang diam Aktris film dewasa Stormy Daniels terlibat dan meminta para pendukungnya untuk memprotes langkah tersebut.

Bragg mengatakan kantornya sedang berkoordinasi dengan Departemen Kepolisian Kota New York dan pengadilan, “untuk memastikan bahwa setiap ancaman spesifik atau kredibel terhadap kantor tersebut diselidiki secara menyeluruh dan bahwa perlindungan yang tepat tersedia untuk memastikan bahwa kami memiliki lingkungan kerja yang aman untuk semua. 1.600 orang,” menurut email yang pertama kali diperoleh Politico.

Juru bicara Kejaksaan Distrik Manhattan Daniel Filson mengonfirmasi isi email tersebut ke CNN, tetapi tidak mau berkomentar lebih lanjut.

Jaksa menambahkan bahwa kantornya akan “terus menegakkan hukum secara adil dan adil, dan berbicara di depan umum hanya jika sesuai.”

John Miller dari CNN Pertemuan antara lembaga penegak hukum kota, negara bagian dan federal sedang berlangsung di New York City tentang kemungkinan pengaturan pertahanan untuk Trump, kata laporan Jumat.

Koordinator komunikasi Dewan Keamanan Nasional John Kirby mengatakan pada hari Minggu bahwa Gedung Putih memantau situasi dengan cermat, tetapi mengatakan dia tidak mengetahui adanya persiapan untuk protes Gedung Putih atau tindakan besar setelah pengumuman Trump.

“Kami selalu memantau situasi di sini sebaik mungkin,” kata Kirby di Fox News Sunday “Dan kami jelas tidak ingin aktivitas apa pun meningkat menjadi kekerasan, tentu saja tidak sejauh yang kami lihat pada 6 Januari. Tapi kami sedang melihatnya dan, tentu saja, kami akan mengawasinya dengan cermat.”

READ  S&P 500 ditutup menjelang kesaksian Powell, menjelang data yang akan datang

Cerita ini telah diperbarui dengan informasi tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *