Kriminal

Maling Ditangkap Saat Pilih Celana Dalam Berenda Dijemuran

celdam

Samarinda- Dairi Pers :  Hobby bapak yang satu ini tergolong unik mengoleksi celana dalam wanita. Namun bukan dibeli namun harus hasil kerja keras operasional celana dalam dari jemuran. Pria dewasa itu menyakani celana dalam bisa menjadi  azimat membuat awet muda dan disenangi kaum hawa.

PS (36), seorang karyawan perusahaan tambang batu bara di Samarinda, Kalimantan Timur, tepergok mengambil celana dalam perempuan milik warga Jalan Geri Mulyo RT 15, Kelurahan Tanah Merah, pada Kamis malam sekitar pukul 23.50 Wita. PS serasa di mall memilah milih celana dalam yang dijemur warga diteras rumahnya.

PS yang terpergok warga saat menjalankan aksi konyolnya langsung mengepung PS. Pria aneh itu akhirnya diinterogasi  kepada warga PS mengaku jika ingin awet muda dan usaha lancar.

“Setelah diinterogasi, PS mengaku baru  pertama kali melakukan malign celana dalam. Motifnya untuk pesugihan dan awet muda,” kata Syarif Setiadi Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Tanah Merah,

Kronologi Syarif menceritakan, penangkapan itu berawal dari banyak warga mengaku kehilangan celana dalam perempuan. Warga lalu melakukan pengintaian untuk menangkap pelaku. Setelah sepekan, warga akhirnya memergoki PS sedang berdiri memilih celana dalam di jemuran milik salah satu rumah. Warga pun segera mengejar PS. “Begitu dipergok dia lari. Warga kemudian melapor ke FKPM dengan ciri-ciri pelaku,” ungkap Syarif.

Setelah sempat bersembunyi dari kejaran warga, PS akhirnya ditemukan di jalan poros Tanah Merah. PS pun tak berkutik saat warga menemukan sebuah celana dalam perempuan di kantong celananya. Setelah itu, sejumlah warga segera membawa PS ke kantor polisi untuk menghindari kemarahan warga. Namun demikian, pelaku tidak ditahan dan hanya diminta untuk membuat surat pernyataan. “Tidak sempat ditahan, karena korban tidak keberatan dan kerugian minim sehingga hanya bikin pernyataan saja,” kata Kapolsek Sungai Pinang Kompol Ramadhanil. (Hen)