Peristiwa

Laba Cibro Bocah Penderita Tumor Tanah Pinem Akhirnya Meninggal

Laba Cibro dengan kaki membengkak Dikunjungi Camat

Sidikalang- Dairi Pers : Laba Cibro (12) warga desa Liang Jering kecamatan Tanah Pinem, Dairi akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat sakit yang dideritanya.  Bocah berusia 12 tahun itu menderita bengkak pada kaki sebelah kanannya diduga mengidap tumor . Laba Cibro menghembuskan nafas terakhir di rumahnya  senin (26/4/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Isak tangis keluarga dan kerabat yang berdatangan terlihat disisi jenazah yang telah setahun menderita sakit tersebut. Laba Cibro telah coba dibawa berobat oleh keluarga kesejumlah rumah sakit Namun bengkak ada kaki tidak berkurang. Bocah ini juga sudah beberapa kali dibawa berobat ke rumah sakit di Medan. Namun hasilnya kurang memuaskan.

Bengkak pada kaki kanannya itu diperkirakan sekitar 10 kg .

Camat Tanah Pinem Sion Sembiring , Polpos dan Koramil  setempat pada 13 April silam coba membawa Laba Cibro berobat ke Kuta Buluh, ibukota Tanah Pinem. Namun tetap saja suratan berkata lain.

Disebutkan Laba Cibro mulai menderita sakit setelah terjatuh dari sepeda motor setahun silam. Sejumlah upaya pengobatan dilakukan sanak keluarga. Namun tidak berhasil. Sejak sakit tersebut Laba Cibro hanya bisa menghabiskan waktu di tempat tidur dan tidak dapat lagi keluar rumah layaknya anak anak yang lain.

Meski sejumlah upaya telah dilakukan keluarga dan pihak pemerintah kecamatan.Namun takdir berkata lain. Bocah  ganteng itu harus menghembuskan nafas terakhir dan meninggalkan sanak keluarga untuk selamanya . (Sikap Ginting)