Peristiwa

Kencan, Kakek 62 Tahun Tewas Saat Buka Resleting

ilustrasi

Jateng- Dairi Pers : Sudah bau tanah namun masih tetap di tempat pelacuran. Demikian MA (62) warga Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong Kebumen, Jawa tengah. Masuk ke dalam kamar guna berkencan dengan wanita penghibur. Masih membuka resleting celananya tiba tiba jatuh dan tewas. Apakah karena jatungan lihat wanita penghibur atau memang serangan jatung. Namun MA menjadi kisah memalukan di depan keluarganya.

Maut memang benar-benar rahasia. Seperti yang terjadi di Kebumen, Jawa Tengah, seorang pria, lebih tepatnya kakek-kakek meninggal dunia persis ketika hendak berkencan dengan wanita penghibur, di sebuah kamar.

Baru membuka resleting celana, pria 62 tahun berinisial MA itu mendadak kejang-kejang. Perempuan teman kencannya yang belum juga selesai membuka kancing baju pun kaget bukan kepalang.

Wanita penghibur itu pun lantas berteriak histeris keluar kamar. Suasana rumah yang semula sepi mendadak heboh. Warga yang mendengar kegaduhan ini mulai berdatangan. Mereka kemudian menghubungi Polsek setempat.

MA tak merespons ketika dibangunkan. Ia kemudian dilarikan ke PKU Gombong. Tim medis menyatakan MA telah meninggal dunia.

MA merupakan warga Kecamatan Klirong Kebumen. Ia meninggal di sebuah kamar di rumah warga Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong Kebumen, pukul Jumat (19/6) pukul 14.00 WIB.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Gombong tidak menemukan tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang juga hadir ke TKP.

“Dari keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung,” kata Kasubbag Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman, Sabtu (20/6).

Keterangan wanita penghibur yang saat itu bersama MA di kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan. MA keburu tak sadarkan diri dan meninggal dunia. (hen)