Lokal

Kapolsek Sumbul Ajak Tanam Tanaman Pangan di Pegagan

Kapolsek Sumbul dalam penanaman Tanaman pangan di pegagan julu IV

Sidikalang- Dairi Pers : Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syahputra Ginting, SH bersama wabup Dairi Jimmy Sihombing,  Dinas Pertanian , Danramil , Camat Sumbul Rimson Simamora serta perangkat desa pegagan julu IV melakukan penamanan tanaman pangan diPegagan Julu IV jumat (18/12).  Kegiatan ini dimaksudkan dalam program ketahanan pangan nasional.

Penanaman Tanaman  pangan ini berupa  Pagi gogo dan wortel dilahan petani pegagan julu IV.  Penanaman ini dalam rangka ketahanan pangan nasional sekaitan pandemic covid 19.  Pademik yang berlangsung setahun akan berpengaruh pada kebutuhan pangan masyarakat. Dengan penanaman tersebut diharapkan akan dapat membantu suplai kebutuhan pangan masyarakat.

Hadir dalam acara ini  Ps. Kanit IK Polsek Sumbul AIPDA MT. Pardosi,  Babimkamtibmas, BRIPKA A. Sinaga, BRIPKA RB. Silaban, Babinsa Ramil 01 / Sumbul SERMA Z. Sinaga, Kepala Desa Peg. Julu IV Kec. Sumbul Alexander Sinaga,   PPL sekec. Sumbul. Serta Masyarakat Desa Pegagan. Julu IV.

Diharapkan dengan aksi ini dapat menjadi percontohan kepada warga lainnya dalam rangka ketahanan pangan nasional. (Erikson Sirait)