Sosial

Kapolres Dairi Silaturahmi Ke Tokoh Katolik

Kapolres Dairi Berikan Sembako saat silaturahmi Bersama Tokoh Katolik

Sidikalang- Dairi Pers : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH, S.I.K, MM bersilaturahmi  kepada Tokoh Agama Khatolik Kabupaten Dairi Aula Gereja Khatolik Sidikalang Kota / Jln. Merga Silima Kec. Sidikalang Kab. Dairi pada Rabu ( 29/09/2021). Kegiatan ini dirangkai dengan  Memberikan Bantuan Sembako menyikapisituasi Pandemi Covid-19. Tujuan Kegiatan ini untuk Menjalin Soliditas Antara Tokoh Agama Dengan Polres Dairi Agar Terciptanya Situasi kamtibmas yang prima di Dairi.

Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan Heriadi Ujung, Kbo Sat Binmas Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH, Para Personil Binmas Polres Dairi dan personil dan Bhabinkamtibmas Polres Dairi serta Personil Staf Humas Polres Dairi

Rombongan kapolres disambut Pastor Gereja Khatolik Sidikalang Kota Romo Mandius Siringoringo bersama  Pengurus Gereja Khatolik Sidikalang Kota dan Para Jemaat Gereja Khatolik Sidikalang kab Dairi

Dalam silaturahmi tersbut  kapolres Dairi Menyampaikan sembako yang diberikan sebagai Kepedulian dan kebersamaan melalui pandeik yang terjadi.

Silaturahmi ini juga sekaitan  Perkenalan Diri Kapolres Dairi yang baru  kepada masyarakat terkhusus jamaah gereja Khatolik.

Kapolres berharap kepada semuanya agar tetap menjaga prokes dan menjaga kesehatan karena pandemic belum berlalu .  Mengurangi kegiatan beraktifitas di luar rumah  serta  menolak radikalisme sehingga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dairi tetap terjaga.

Sementara itu tokoh agama katolik menyampaikan  terimakaish atas kunjungan silaturahmi tersebut dimana akan semakin mendekatkan kepolisian dan masyarakat. Tokoh agama ini sepakat atas kebersamaan menjaga kamtibmas di seluruh wilkum  polres Dairi. (Erikson Sirait)