Peristiwa

Kapoldasu Resmikan Polsek di Parbuluan

Kapoldasu resmikan Polsek di Parbuluan

Sidikalang- Dairi Pers : 5 polsek yakni Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan, Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang dan Polsek Lotu Polres Nias. Dikukuhkan kapoldasu serangkaina dengan pengukuhan Polsek Parbuluan kamis (29/4/2021) di Parbuluan, Dairi.

Penandatanganan prasasti dilakukan Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putera . Hadir dalam kesempatan ini Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin S.IP, MM, Dandim 0206 Dairi, Kapolres Dairi, Ketua DPRD Dairi, Kajari Dairi, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang.

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putera menyebutkan pengukuhan polsek sebagai upaya semakin mendekatkan pelayanan polri terhadap masyarakat. Dengan berdirinya polsek maka akan semakin dekat jangkauan masyarakat dalam pelayanan dan mendapatkan rasa keadilan.

Sementara itu Bupati Dairi Dr. Eddy Berutu menyebut Dengan hadirnya Polsek Parbuluan akan semakin dapat meningkatkan suasana keamanan dan kondusifitas masyarakat di Kecamatan Parbuluan. Pihaknya berhadap dengan hadirnya Polsek di Parbuluan maka pelayanan hokum dan ketertiban warga akan semakin cepat dan terjamin. (Erikson Sirait)