Seleb

Kabarnya Artis HH Diciduk Sedang Telanjang, Ini Foto Fotonya

Hana Hanifah

Medan- Dairi Pers : Kasus prostitusi online yang diduga melibatkan artis muda bernama Hana Hanifa masih menjadi sorotan. Artis berusia 23 tahun ditangkap bersama pria hidung belang saat sedang berhubungan intim di kamar. Bahkan, polisi mengungkap saat digrebek, Hana Hanifa sedang tidak berpakaian. 

Polrestabes Medan menangkap artis FTV berinisial HH terkait kasus prostitusi di hotel mewah bersama pria berinisial R di Medan, Minggu (12/7).

Belum ada keterangan polisi terkait identitas HH. Namun santer dikabarkan HH adalah Hana Hanifah.

Ragam komentar netizen juga sudah memenuhi instagram selebritas ibu kota itu.

Teranyar malah beredar video Tiktok Hana Hanifah yang berisi pesan kepada pria hidung belang. Dalam video itu Hana menyarankan laki-laki tak usah jadi hidung belang kalau tak punya uang. “Untuk para-para **** kalau gak punya uang, uangnya pas-pasan gak usah sok-sokan jadi ****,” kata Hana Hanifah.

“Duit aja gak ada, sok-sokan jadi ****,” sambungnya.

Siapa  Hana Hanifa?

Sosok Hana Hanifa mungkin tak jarang terdengar telinga kita. Wanita berusia 23 tahun ini merupakan seorang artis FTV. Tak hanya itu, dia juga aktif sebagai selebgram.

Hana Hanifa kerap membagikan foto-foto kesehariannya di akun Instagram. DiKarenanya, tak heran jika Hana Hanifa kerap bekerja sama dengan brand lokal untuk mempromosikan produk mereka. Ia juga memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram.

Selain itu, Hana juga diketahui memiliki bisnis di bidang fashion bernama nh_aunthentic. Selain selebgram dan mengurus bisnisnya, Hana juga menekuni dunia modeling.

Kurang lebih sudah dua tahun belakangan Hana berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap mengunggah pose cantiknya di akun media sosial dan tak jarang dirilik banyak brand lokal untuk bekerjasama di bidang periklanan.

Siapa sangka paras cantik nan anggun seperti Hana menyukai olahraga menembak. Hana diketahui menyukai olahraga menembak dan sering melakukan latihan seperti terlihat di akun channel YouTube miliknya. Karena rutin latihan, ia pun menjadikan olahraga ini sebagai hobi barunya.

Boleh Pulang

Keluarga mengklaim Hana Hanifah diperbolehkan pulang, Selasa (14/7) hari . Hana Hanifah ditangkap dalam kasus prostitusi online dalam keadaan telanjang.

Hal itu dipastikan Putri Syah, istri dari sepupu Hana Hanifah, Nabil Saleh Hilabi. Putri Syah jenguk Hana Hanifah di Polresta Medan Selasa siang sampai sore. Dia ditemani kuasa hukum Hana Hanifah, Machi Ahmad.

Putri Syah mengenakan baju biru garis hitam dan celana berwarna sama serta kerudung motif garis itu datang bersama Machi Ahmad sekira pukul 13.00 WIB.

Usai keluar dari ruang penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan, mengatakan jika kondisi Hana Hanifah dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah baik, kondisinya baik-baik aja,” ucap Putri Syah dengan terburu-buru masuk ke mobil warna hitam dengan nomor polisi BK 1022 BN. “Insya Allah hari ini pulang,” ungkapnya sambil menutup pintu mobil. (hen/ grid)