Jay Cutler Mencantumkan Rumah Tennessee yang Pernah Dia Tinggali Bersama Christine Cavallari Senilai $11 Juta

Eksklusif

Jay Cutler

Rumah Tennessee terdaftar seharga $ 11 juta

… di mana dia dan Christine tinggal

Jay Cutler Dia menempatkan rumahnya di pasar dengan label harga yang lumayan, tapi itu datang dengan beberapa nilai sentimental — baik untuk dia maupun Christine Cavalieri Dia menelepon ke rumah sekali.

Daftar tersebut menunjukkan bahwa Jay’s Tennessee pad dijual seharga $ 11 juta … Rumah seluas 10.697 kaki persegi ini terletak di atas lahan seluas 45 hektar dan dilengkapi dengan gym, sauna, dan rumah biliar baru.

Menurut catatan real estat, Jay dan Christine membeli rumah itu pada tahun 2018 seharga $4,2 juta … dan kemudian membeli 35 hektar di sekitarnya dengan tambahan $1,2 juta. Sumber mengatakan rumah itu diserahkan kepada Jay dalam perceraian dan di mana dia tinggal – tidak jelas mengapa dia meninggalkannya.

Christine dan Jay memfilmkan reality show mereka “Very Cavalry” secara ekstensif selama 3 musim saat tinggal di rumah.

Seperti yang kami laporkan, ini adalah 2 … perpisahan yang kacau dengan Christine Pengajuan dokumen pada tahun 2020, mengklaim mantan quarterback Bears mengambil uang darinya sebagai cara untuk mencegahnya membeli rumahnya sendiri. Jai bilang mereka sudah punya banyak pembalut jadi tidak masuk akal untuk membeli yang baru.

Mereka juga menjual salah satu rumah mereka yang lain di Nashville pada tahun yang sama — mendapatkan properti itu seharga $3,7 juta.

Tim Thompson Kerabat utama dan Martin Warren Realty Internasional Zeitlin Sotheby memegang listing baru.



READ  Fairleigh Dickinson, jarang di Turnamen NCAA, membuat Purdue kesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *