Kriminal

Istri Dokter Selingkuh Digerebek Saat Tidur Pulas

Pasangan selingkuh yang digerebek warga

Jatim- Dairi Pers :  Jabatan dan hidup berkecukupan tidak menjamin keluarga menjadi utuh. Demikian kisah yang terjadi di Probolinggo, Jatim pada Jumat (11/9) dini hari di Pasuruan. Dini hari itu seorang istri dokter EKD  digerebek saat tertidur pulas dengan selingkuhannya di sebuah rumah di Pasuruan.

Saat penggerebekan,EKD yang merupakan  ibu dua anak tersebut tengah tidur pulas bersama laki-laki lain di sebuah rumah di Pasuruan.

EKD, istri dokter, warga Tongas, Kabupaten Probolinggo dan YD, warga Mojokerto diamankan ke Mapolsek Nguling. Keduanya tertangkap tangan sedang tidur di salah satu rumah warga Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Rumah tempat mereka tidur merupakan milik rekan kerja YD.

Entah apa yang terjadi malam itu hingga keduanya terlihat tertidur pulas. Istri dokter ini terlihat bagai tidak perduli dan sanggup meninggalkan suaminya yang doikter dan memilih pria lain

Hati suami mana yang tidak “panas” Mendengar kabar istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain, Yulis, suami sah EKD mengajak puluhan warga, TNI serta polisi setempat menuju lokasi. Benar adanya, saat digerebek, EKD dan YD tengah tidur dalam satu kamar. Beruntung penggrebekan tersebut tak sampai terjadi aksi anarkis.

Yulis mengaku mengetahui perbuatan istrinya dari dari ibu YD di Mojokerto. Bahkan EKD diberitakan telah menikah siri dengan YD.

“Ibu dari YD ini kasih tahu saya, kalau anaknya nikah siri dengan istri saya. Kok, bisa padahal masih ada suaminya,” katanya yang bekerja di RSUD Probolinggo.

Yulis mengaku, selama ini bahtera rumah tangganya tak ada masalah. Namun setelah mengetahui isterinya selingkuh, dia berencana akan menceraikannya.

“Suami mana yang tidak sakit hati lihat istrinya selingkuh,” katanya.

Sementara itu, polisi Sektor Nguling bersama aparat TNI masih mengupayakan damai para pihak yang terlibat. Meski demikian belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa ini. (Hen)