Kriminal

Istri Berduaan di Kamar Kost, Suami Tikam PIL

Tersangka MHP

Manado- Dairi Pers : Suami mana yang tidak emosi mendapatkan sang istri tercinta justru berada satu kamar dengan pria lain. Namun bukan malah menasehati istrinya justru suami kelewat cinta istri ini menikam selingkuhan istri.

MHP (43) berusaha menahan diri saat mendapati istrinya berduaan dengan pria lain dalam sebuah kamar kost di Lingkungan 2 Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (15/12), sekira pukul 01.00 WITA dini hari.

MHP mencoba menegur teman pria istrinya itu, Donnie Natali Gala (34), yang juga warga Tinoor Dua, Tomohon Utara, Kota Tomohon, agar tidak lagi mengganggu hubungan rumah tangganya, namun tidak dihiraukan. Saat itulah dia naik pitan dan menganiaya Donnie menggunakan badik.

“Sontak, tersangka pun marah dan langsung mencabut sebilah badik dari pinggang kanannya. Seketika itu juga tersangka menikam korban sebanyak lima kali di beberapa bagian tubuhnya,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dalam keadaan terluka, korban Donnie menuju Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan tersangka bersama istrinya langsung pulang dengan berboncengan sepeda motor. Mendapati informasi kejadian itu, tim gabungan Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.


Tim akhirnya berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan di rumahnya, tak lama setelah kejadian. Tersangkapun mengakui semua perbuatannya. “Tersangka beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Malalayang untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Abraham Abast. (Hen)