Politik

Ijeck Pimpin Golkar Sumut, Eddy Berutu Sampaikan Selamat

Ketua Golkar Sumut Ijeck

Jakarta – Dairi Pers :  Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Sumatera Utara pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD Golkar Sumatera Utara di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta pada Jumat (6/11. Terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, beliau akan memimpin DPD Golkar Sumatera Utara untuk periode 2020 – 2025.

Dalam kegiatan Musda ke X tersebut, turut hadir langsung Bupati Dairi yang juga sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Dairi Dr. Eddy Berutu dengan agenda pokok Pemilihan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara.

Dr. Eddy Berutu menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terpilihnya Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Golkar Sumatera Utara untuk periode 2020 – 2025.

Eddy Berutu berharap sebagai Pimpinan Partai Golkar Sumatera Utara,  Ijeck dapat membangun kesolidan Partai Golkar di Sumatera Utara mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat pusat dan Partai Golkar dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat khususnya masyarakat Sumatera Utara.

Hadir dalam Musda tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita yang mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang saat ini juga menjabat Menteri Perindustrian RI. (Erikson Sirait)