Olahraga

Ibunda Bintang Sepak Bola Dunia Neymar dan Brondongnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Ibu Neymar dan Brondongnya

Brazil- Dairi Pers : Kisah selebritis selalau menarik untuk disajikan. Bahakan kehidupan keluarganya juga tidak luput dari incaran. Demikian , Nadine Goncalves ibunda Neymar bintang sepak bola dunia menjadi viral setelah dialrikan ke rumah sakit. Nadine yang berpacaran dengan brondong Tiago Ramos berusia 23 tahun terlibat pertengkaran.

insiden pertengkaran ini tengah diselidiki oleh Kepolisian Santos, Brasil. Peristiwa itu terjadi Selasa pekan lalu ketika para tetangga di sekitar kediaman Nadine menghubungi petugas keamanan setelah mereka mendengar suara jeritan dan teriakan serta pukulan dari dalam rumah milik ibunda bintang Paris Saint Germain tersebut.

Ramos yang merupakan mantan pemain sepak bola itu mengalami luka yang cukup parah pada salah satu tangannya sehingga harus mendapatkan beberapa jahitan. Kabarnya luka tersebut disebabkan oleh pecahan kaca jendela yang sengaja dipukul oleh pria asal Brasil yang kini menjadi atlet e-sport tersebut.

Ramos kemudian diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada keesokan harinya dan menurut humas dari pihak Neymar, “kedua pasangan kekasih itu dalam kondisi baik-baik saja dan kembali menjalani masa karantina karena wabah virus Corona yang masih diberlakukan di seluruh negara again Sao Paulo.

Sebelumnya, juru bicara dari pihak Nadine sempat memberikan pernyataan terkait luka yang dialami Ramos, tapi mereka tidak mengungkapkan penyebabnya.

“Terjadi insiden di dalam rumah dengan Tiago. Nadine berpikir bahwa tindakan terbaik adalah memanggil ambulans sebagai pencegahan, tapi mereka baik-baik saja. Segalanya baik-baik saja.”

Insiden tersebut sekaligus menjadi konfirmasi bahwa Nadine yang telah berusia 52 tahun telah balikan dengan Ramos yang baru 23 tahun.
April lalu, kedua sejoli tersebut mengumumkan jalinan asmara di antara mereka sebelum memutuskan untuk berpisah hanya selang dua pekan kemudian.

Pasalnya, Nadine sangat terpukul dengan sejumlah fakta seputar pacar berondongnya itu yang muncul beberapa saat setelah pengumuman bahwa mereka telah jadian. Maklum, Ramos dikabarkan punya orientasi seksual yang tidak biasa dan pernah mengencani sejumlah pria di masa lalu.

Ramos juga pernah bermasalah dengan mantan kekasih sebelumnya, seorang wanita Spanyol berusia 44 tahun bernama Rita Cumplido yang bekerja sebagai penjaga toko. Perempuan tersebut bahkan melaporkan Ramos kepada polisi sehingga dia dilarang mendekati Rita.

Tapi, baru putus beberapa hari, Nadine dan Ramos dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. (Hen)