Kriminal

Hati Hati Penipuan , Ada Yang Mengatasnamakan Istri Bupati Dairi

Nomor HP mengaku Romy Marinai Simarmata dan Foto Bupati Dairi dan Istri

Sidikalang- Dairi Pers : Dinas Kominfo Dairi membuat infromasi kepada seluruh masyarakat agar berhati hati dengan adanya oknum tidak bertanggung jawab mengaku Romy Mariani Simarmata ketua TP PKK Dairi yang juga istri Bupati Dairi.  Untuk saat ini belum ada mengaku korban namun ditegaskan bahwa oknum yang mengatasnakan nomor HP 0821-6313-5352 sebagai Romy Mariani Simarmata adalah tidak benar.

Bahwa nomor  Handphone 0821-6313-5352 bukanlah milik Romy Mariani Simarmata sebagai Ketua TP PKK Dairi atau istri Bupati Dairi.  

Bahwa oknum yang menggunakan nomor  dimaksud merupakan modus penipuan sehingga untuk tidak semakin berkembang diumumkan kepada seluruh masyarakat tidak melayani nomor diatas baik dalam bentuk telepon maupun dalam bentuk layanan Whatsapp.

Selanjutnya diminta bantuan kepada masyarakat untuk menyebarluaskan informasi ini dan dihimbau agar selalu berhati-hati serta kepada pihak-pihak yang mengetahui penipuan tersebut untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib. Untuk mengantisipasi adanya modus penipuan tersebut, agar yang berkepentingan melakukan konfirmasi terkait hal-hal tersebut ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi.

Dinas Kominfo Dairi menegaskan hingga kini belum ada pihak yang menyampaikan dirugikan secara material . Namun dikhawatirkan ke depannya oknum  yang mengatasnamakan nomor tersbut akan melakukan tindakan tindakan yang merugikan bahkan hingga tindakan penipuan . Untuk itu diharapkan masyarakat tidak percaya dan tidak melayani nomor nomor yang mengatasnamakan ketua TPK PKK Dairi Ny Romy Mariani Simarmata.

Kepada masyarakat yang ingin berurusan dengan ketua PKK Dairi sebaiknya menghubungi langsung atau  bertemu sehingga  tidak  terjadi tindakan penipuan atau hal lain yang berujung negatif. ( Hen)