Hiburan

Guru Cantik Ketahuan Selingkuh dengan Ayah Siswa

Ilustrasi

China- Dairi Pers : Baru-baru ini media sosial China dihebohkan dengan kisah seorang guru selingkuh dengan ayah muridnya. Hubungan gelap keduanya akhirnya diketahui oleh anaknya sendiri, yang berujung hal terduga.

Dikutip dari eva.vn, insiden itu terjadi di Changchun, Jilin, China. Sepasang suami istri memiliki anak berusia 19 tahun. Sejak 2016, pasangan ini mendaftarkan putri mereka untuk kelas tambahan pada guru bernama Wang Moumou.

Wang Moumou yang sudah 5 tahun mengajar di SMP, cukup terkenal karena penampilannya yang menarik dan kemampuannya mengajar.

 Karenanya tanpa pikir panjang, pasangan itu mendaftarkan putri mereka. Waktu berselang, si anak menyadari hubungan tak biasa antara ayah dan gurunya.

Ia pun menceritakan hal itu pada sang ibu. Mendengar cerita si anak, sang ibu langsung menyelidiki suami dan guru Wang Moumou.

 Ia pun mendapati jika suami dan guru Wang Moumou tak hanya sekadar dekat, tapi keduanya juga kerap menginap di hotel bersama.  Mereka bahkan diam-diam tinggal bersama tahun 2019 lalu. Awal tahun 2020 lalu, sang istri menggrebek suami dan guru Wang Moumou sedang bercinta di sebuah hotel di Changchun, China.

 Tapi alih-alih marah melihat perselingkuhan mereka, ibu murid mengambil tindakan lain, dengan melaporkan guru Wang Moumou ke Departemen Pendidikan Kota Changchun.

Si ibu juga menyertakan 100 bukti video Wang Moumou dan suaminya, termasuk saat berpelukan dan melakukan aksi romantis lain.

Ada juga 50 rekaman percakapan keduanya, di mana Wang Moumou meminta belanja, dibelikan rumah, mobil dan lainnya.

Atas laporan itu, Departemen Pendidikan Changchun memberikan tindakan disipliner pada Wang Moumou, melarangnya mengajar dan harus berurusan dengan hukum lain. (Hen)