Sosial

GP Anshor Audensi ke Kapolres Dairi

Kapolres Dairi bersama Pengurus GP Anshor

Sidikalang- Dairi Pers :  Pengurus GP Anshor  Dairi Kamidun Solin Spdi bersama  perosnilnya bersilaturahmi kepada ka;polres Dairi yang baru AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, M.M kamis (30/9/2021). Mereka disambut kapolres Dairi di ruang kerjanya di Mapolres Dairi.

Mendampingi Kapolres Dairi kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B Damanik , kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh dan juga beberapa perwira staf Polres Dairi

Dalam Audiensi ini ketua GP Ansor Dairi Kamidun Solin menyampaikan siap bersama polres Dairi dalam menjaga kamtibmas, menolak radikalisme dan senantiasa bersama aparat hokum dalam menjaga keutuhan masyrakat  Dairi dan keutuhan NKRI.

Disebutkan Kamidun Solin GP Ansor sejak lama tetap mendukung polres  Dairi dan selalau menjadi mitra organisiasi kepolisian.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, M.M  dalam silaturahmi ini meminta agar Jajaran Anshor Ikut Menjaga Situasi Kamtibmas Yangg sudah sangat Kondusif di Dairi ini. Pihaknya meminta GP Anshor turut mensosialisasikan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Kabupaten Dairi untuk menagkal isu  Vaksin tidak halal dan tidak Sehat .

Peran seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk secepatnya mendaptkan herd immunity dengan semakin banyaknya jumlah yang di vaksin. Disamping itu disebutkan kebersamaan dan persatuan yang sudah mantap di Dairi berdampak positif terhadap semua kegiatan masyarakat. (Erikson Sirait)