Edwin Diaz mengalami cedera lutut saat merayakan kemenangan di World Baseball Classic.

(CNN) Puerto Rico menghasilkan kekecewaan besar Bisbol Klasik Dunia Kemenangan 5-2 atas Republik Dominika pada Rabu malam. Tapi itu harus dibayar mahal.

Saat merayakan kemenangan bersama rekan satu timnya, New York Mets mendekat Edwin Diaz mengalami cedera lutut kanan dan dibawa keluar lapangan dengan kursi roda.

Para pemain Puerto Riko – termasuk saudara laki-laki Diaz, pelempar bantuan Cincinnati Reds Alexis – menangis saat pemain kidal itu meninggalkan lapangan.

Cedera aneh bisa menjadi berita buruk bagi Mets dan Puerto Rico.

Kata Mets Diaz, dan dia setuju Kontrak lima tahun senilai $102 juta Dengan tim tahun lalu, pencitraan akan dilakukan pada hari Kamis.

“Ini lebih besar dari permainan dan sampai pada titik tertentu bahwa sesuatu yang sangat disayangkan terjadi,” kata center fielder Puerto Rico Kike Hernandez kepada wartawan setelah pertandingan.

Diaz merayakan melawan Republik Dominika.

“Itu adalah salah satu saudara kami dan beberapa dari kami tumbuh bersama karena kami bersemangat tentang permainan dan segalanya. Sangat mudah untuk mengesampingkan permainan dan hanya mengkhawatirkan kami sebagai manusia.

“Pasti tidak terasa di sana [the clubhouse] Seperti mengalahkan Republik Dominika untuk maju.”

Manajer Puerto Rico Yadier Molina mengatakan dia “tidak tahu bagaimana harus bertindak” dan “apa yang harus dikatakan” ketika dia mendongak dari ruang istirahat untuk melihat Díaz di lapangan setelah perayaan.

“Ketika Anda melihat pria pekerja keras seperti Edwin di lantai seperti itu, itu menyedihkan,” kata Molina kepada wartawan.

Puerto Rico menghadapi Meksiko di perempat final di Miami pada hari Jumat, dengan pemenangnya akan bermain melawan Jepang minggu depan.

READ  CEO TikTok Bersaksi tentang Pembaruan Capitol Hill:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *